Kediri

Asuransi Astra Buka Gerai Garda Center di Kediri Town Square

Pembukaan Garda Center dilakukan Gunawan Salim, Chief Marketing Officer Retail Bussines Asuransi Astra, Rabu (23/11/2016).

SURYAMALANG.COM/Didik Mashudi
Nasabah pertama yang mengunjungi Garda Center di Kota Kediri mendapatkan bingkisan, Rabu (23/11/2016). 

SURYAMALANG.COM, KEDIRI - Asuransi Astra membuka gerai Garda Center ke-20 di Kediri Town Square, Kota Kediri. Pembukaan Garda Center dilakukan Gunawan Salim, Chief Marketing Officer Retail Bussines Asuransi Astra, Rabu (23/11/2016).

Kehadiran Garda Center di Kota Kediri merupakan upaya Asuransi Astra untuk lebih dekat dengan pelanggan yang berdomisili di Kediri dan sekitarnya dengan layanan yang fleksibel.

Menurut Gunawan Salim, pelanggan dapat menikmati kemudahan layanan mulai klaim asuransi mobil Garda Oto sebagai salah satu produk asuransi Astra, proses survei, penutupan polis asuransi serta informasi produk.

Garda Center Kediri buka tujuh hari dalam seminggu sesuai jam buka operasional mall.

"Ini wujud komitmen perusahaan memberikan pelayanan di hari libur," ungkapnya.

Sehingga nasabah tidak perlu khawatir bila tidak sempat melakukan klaim di akhir pekan sambil berkumpul bersama teman atau keluarga.

Selain itu pembukaan Garda Center di Kota Kediri menunjukkan bahwa Kota Kediri merupakan salah satu kota penting dalam industri asuransi.

"Jumlah pelanggan kami di Kediri dan sekitarnya mulai berkembang secara konsisten," jelasnya.

Sehingga pelayanan perlu lebih didekatkan agar pelanggan dapat mengakses segala pelayanan yang ditawarkan dengan lebih mudah dan cepat.

Ditambahkan Gunawan Salim, seluruh gerai Garda Center memiliki standar layanan yang sama Peace of Mind. Pelanggan yang tidak nyaman di Garda Center bisa menghubungi Garda Akses.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved