Breaking News:

Indonesia Soccer Championship

Coach Milo dapat Tawaran Melatih di Klub Lain, Tapi Inilah yang Diharapkannya . . .

Pelatih asal Bosnia ini masih memiliki kesempatan untuk kembali melatih Singo Edan di musim mendatang, tapi kesempatan itu juga bisa saja lewat

Penulis: Dyan Rekohadi | Editor: eko darmoko
SURYAMALANG.COM/Dyan Rekohadi
Pelatih Kepala Arema, Milomir Seslija (kanan) saat menjalani salah satu konferensi pers di kantor Arema FC beberapa waktu lalu. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Pelatih Arema Cronus yang kini berubah nama menjadi Arema FC (AFC), Milomir Seslija akan habis masa kontraknya di bulan Desember ini.

Pelatih asal Bosnia ini masih memiliki kesempatan untuk kembali melatih Singo Edan di musim mendatang, tapi kesempatan itu juga bisa saja lewat. Milo rupanya masih tertarik kembali melatih Arema.

Milo menyebut dirinya telah berkomunikasi dengan pihak manajemen Arema terkait rencana ke depannya bersama Singo Edan. Ia pun tidak menutupi bila ada beberapa klub lain yang sudah berkomunikasi dengannya.

“Saya sudah berbicara dengan Pak Iwan Budianto (CEO Arema), dan bagi saya sampai saat ini prioritas masih di Arema,” kata Milo.

Ia menegaskan beberapa tawaran di klub lain sudah diterimanya. Tawaran melatih klub lain itu datang dari klub-klub di Indonesia mau pun di luar negeri.

“Sudah ada tawaran yang lain, tapi saya masih belum menindaklanjuti itu, saya prioritaskan Arema dulu,” tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, nasib Milo di Arema akan segera ditetapkan. Manajemen AFC menargetkan negosiasi dengan Milo bisa tuntas di hari Selasa (20/12/2016).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved