Breaking News:

Indonesia Soccer Championship

Ini yang Dilakukan Arema Terkait Bongkar-Pasang Komposisi Tim untuk Kompetisi 2017

“Gak ada waktu lagi untuk leha-leha. Kami harus segera menyusun semua unsur tim dari awal,” ujar Ruddy, Senin (19/12/2016).

Penulis: Dyan Rekohadi | Editor: eko darmoko
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Cristian Gonzales,striker Arema Cronus berebut bola dengan I Made Wirawan, kiper Persib Bandung dalam laga terakhir Indonesia Soccer Championship di Stadion Kanjuruhan Kepanjen,Kabupaten Malang, Minggu (18/12/2016). Pada akhir babak pertama Arema Cronus ditahan imbang Persib Bandung dengan skor 0-0 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Kabar perombakan Arema Cronus, yang kini berubah bernama Arema FC (AFC) sudah langsung mengemuka sehari setelah pertandingan terakhir ISC A. Manajemen Arema membenarkan akan ada penyesuaian komposisi tim untuk menyambut kompetisi 2017 sejak dini.

Bahkan bukan hanya daftar pemain saja yang bisa berubah, posisi pelatih juga bisa berubah. General Manager Arema, Ruddy Widodo, menyatakan persiapan tim untuk menyambut kompetisi 2017 akan dilakukan secepat mungkin.

“Gak ada waktu lagi untuk leha-leha. Kami harus segera menyusun semua unsur tim dari awal,” ujar Ruddy, Senin (19/12/2016).

Ia memaparkan gambaran untuk merobak tim semakin menguat di sisi manajemen Arema ketika tim Singo Edan sudah terlihat kesulitan untuk meraih gelar juara ISC A. Itu sebabnya manajemen Arema akan secepat mungkin menyelesaikan urusan bongkar pasang kompsosisi tim.

“Setelah lawan Barito Putera, kami sudah mulai melihat jalur juara lepas. Kalau mau menghibur diri ya kami bilang usaha kami masih sesuai target, runner up, tapi mau tidak mau mulai sekarang kami harus siapkan tim untuk tahun depan,” terang Ruddy.

Sebagai gerakan awal untuk membangun tim Arema 2017, manajemen lebih dulu menargetkan penentuan posisi pelatih kepala. Target berikutnya adalah penentuan pemain-pemain asing sebelum nantinya menuntaskan komposisi tim untuk pemain-pemain lokal.

“Targetnya menentukan head coach dulu, jajaran asisten pelatih baru pemain. Untuk pemain asing, targetnya kami selesaikan dalam minggu-minggu ini,” ungkap Ruddy.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved