Selebrita

Simak 'Perjuangan' Syahrini Untuk Menurunkan Berat Badannya, Sesuatu Banget

Syahrini kini sibuk melakoni berbagai macam jenis olahraga, demi menurunkan berat badannya yang semakin bertambah.

Editor: Adrianus Adhi
Instagram
Syahrini 

SURYAMALANG.com - Syahrini kini sibuk melakoni berbagai macam jenis olahraga, demi menurunkan berat badannya yang semakin bertambah.

Dari sekian banyak jenis, ada satu olahraga yang dirasanya berat. "Berenang, aku kalau berenang hobi. Walaupun udah itu mau mati hahaha," ujarnya saat ditemui di Gedung TransTV, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Menurut Syahrini, dengan berenang, ada satu keuntungan yang bisa diperoleh mengingat profesinya sebagai penyanyi. Selama melakoni olahraga renang, Syahrini mengaku bisa bolak-balik beberapa kali.

"Berenang kan latih pernapasan juga. Lagi pula besok kan mau ada konser di Kuala Lumpur, jadi aku harus jaga stamina. Kalau berenang malam aku bisa bolak-balik non stop 50 kali," ungkapnya.

Olahraga memang menjadi bagian penting dari seorang Syahrini. Sebab, ia selalu berusaha meluangkan waktu demi bisa berolahraga.

"Tiap itu (manggung) aku pasti sempetin (olahraga). Kalau enggak cardio buat jaga stamina juga kan," ucapnya.

Pelantun lagu 'Aku Tak Biasa' itu mengaku merasa tidak nyaman dengan berat badannya yang mengalami peningkatan.

Selain mengaku sesak dan tidak percaya diri, Syahrini juga mendapat keluhan dari sejumlah desainer bajunya.

"Karena kalau kegemukan, semua desainer komplain. Kemudian aku juga enggak nyaman, hari-hari aku juga enggak confidence, begitu juga di televisi kalau lagi nyanyi," tutur pemilik nama lengkap Fatimah Syahrini Jaelani tersebut.

Syahrini berharap, dengan berbagai macam olahraga yang dilakukan, dirinya bisa kembali mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Sebab, meski saat ini sudah berkurang, berat badannya belum juga mencapai ideal.

"Ukuran pinggang dari 60 cm sempat naik 68 cm. Terus turun 65 cm sampai sekarang 62 cm. Penginnya sih pinggangnya 60 cm kayak dulu.

Kalau berat badan maunya 49 kg. Sekarang berangsur turun dua kg, 52 menuju 51 kg, tiga kilogram lagi lah," imbuh perempuan yang menjuluki dirinya sebagai PrincessSyahrini ini. (warta kota)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved