Media Sosial

Ia Menemukan Segepok Uang di Dalam Kotak Pizza, Lalu Lihat yang Ia Lakukan

Bayangkan saja Anda sedang memesan sebuah pizza pada hari yang cerah dan Anda mendapatkan tumpukan uang tunai di dalamnya.

Editor: Adrianus Adhi
Wittyfeed

SURYAMALANG.com - Bayangkan saja Anda sedang memesan sebuah pizza pada hari yang cerah dan Anda mendapatkan tumpukan uang tunai di dalamnya.

Sebagian besar dari Anda akan berpikir bahwa hal itu tidak mungkin, tapi jangan lupa untuk mengatakan mungkin.

Anda akan kagum setelah menemukan bahwa itu benar-benar dialami oleh seorang pria dari Berkeley, California bernama Mike Vegas.

Pria itu mendapat topping tambahan tak terduga di dalam kotak pizza yang dipesannya.

Dikutip dari laman Wittyfeed, Mike Vegas saat itu memutuskan untuk memesan pizza dari Domino sebelum ia pergi ke kantornya.

Setelah pesanan pizzanya datang, ia dengan cepat makan sepotong sebelum menuju keluar untuk bekerja. Tanpa sepengetahuan Mike, ketika ia sedang bekerja, sejumlah panggilan masuk ke ponselnya.

Telepon berdering beberapa kali, tetapi karena berada di kantor ia tidak bisa menerima panggilan tersebut.

Setelah selesai bekerja, Mike berusaha untuk makan beberapa chicken wings yang ia pesan lebih dari kotak pizzanya.

Namun ia benar-benar terkejut, ketika bukannya potongan sayap, ia malah menemukan tumpukan uang tunai sebesar $ 1300 di dalam kotak tersebut.

Bahkan, panggilan telepon yang tidak terjawab Mike saat ia berada di kantor itu ternyata dari sopir Domino yang keliru melayaninya.

Ternyata ia salah menyerahkan kotak yang seharusnya berisi chicken wings, malah kotak berisi uang yang baru ia ambil dari bank.

Tapi Mike membuktikan dirinya sebagai Gentleman nyata dengan mengembalikan kotak uang itu kepada manajer toko Domino.

Karena kebesaran hatinya, manajer toko sangat senang dengan apa yang dilakukan oleh Mike. Ia juga mengatakan akan memberinya satu tahun pizza gratis berkat kebaikannya.

Sumber: Tribun Bogor
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved