Media Sosial

VIDEO: Kocak, Anggota Polisi 'Kena' Demam Telolet, Ada yang Sampai Goyang-Goyang Kegirangan

Fenomena 'Om Telolet Om' benar-benar mewabah. Tak hanya aksi penonton atau bunyinya saja yang menarik, orang-orang dalam video itu juga menarik

SURYAMALANG.com - Fenomena 'Om Telolet Om' benar-benar mewabah. Tak hanya aksi penonton atau bunyinya saja yang menarik, orang-orang dalam video itu juga menarik dilihat.

Yang terbaru, polisi pun kini 'tertular' wabah 'Om Telolet Om'. Ya, polisi memanfaatkan momen itu untuk melakukan sosialisasi lalu lintas.

Aksi polisi di sana juga menarik dilihat. Mau buktinya? Yuk lihat 4 video kocak demam telolet yang dilakukan Polisi berikut ini.

1. Polisi Polres Purworejo

Video ini diunggah oleh akun Youtube bernama Tribratanewspurworejochanel. Tayangan yang berdurasi 48 detik ini memperlihatkan para anggota kepolisian yang minta telolet sama bus yang lewat.

Gak cuma anggota polisi pria tapi juga para polwan ikutan "Om Telolet Om". Ketika ada bus Subur Jaya berwarna orange yang lewat kemudian memberikan klakson teloletnya. Mereka bersorak senang.

Para anggota kepolisian Polres Purworejo ini gak mau menyerah, mereka minta "Om Telolet Om" lagi.

Namun yang kedua ini bukannya bus yang lewat malah pengguna motor antik yang lewat dan membunyikan klakson lucunya. Mereka pun terbengong-bengong melihat hal itu.

Ini adalah sebuah pesan keselamatan dari Polres Purworejo.

Halaman
123
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved