Nasional

Hi . . . Warga Dihantui Suara Tangisan Tiap Malam Usai Temuan Tulang Bayi Tanpa Kepala

Agar tidak terjadi keresahan di masyarakat, Kapolres Kebumen, AKBP Alpen, ambil tindakan dan memastikan kejadian sebenarnya.

Hi . . . Warga Dihantui  Suara Tangisan Tiap Malam Usai Temuan Tulang Bayi Tanpa Kepala
tribunbogor
ilustrasi. 

SURYAMALANG.COM, KEBUMEN - Warga Wonotirto, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, geger.

Mereka mendengar suara tangisan bayi yang bersumber dari dalam kuburan di dekat lokasi penambangan pasir di Wonotirto hampir tiap malam.

Kegemparan itu pun ramai dibicarakan di media sosial.

Agar tidak terjadi keresahan di masyarakat, Kapolres Kebumen, AKBP Alpen, ambil tindakan dan memastikan kejadian sebenarnya.

Kehebohan netizen itu terangkum dalam komentar-komentar di grup facebook Suara Rakyat Kebumen.

Polres Kebumen gerak cepat mencari informasi penyebab kehebohan itu.

Ternyata ada informasi penemuan tulang belulang manusia oleh penambang pasir di desa Wonotirto, Karanggayam Kabupaten Kebumen.

Dalam akun Facebook bernama Razitoo Chacung, yang mengaku sebagai warga Wonotirto mengatakan bahwa aktivitas penambangan pasir di daerahnya Kali Cacaban telah menemukan kerangka manusia.

Kapolres Kebumen AKBP Alpen melalui Kasat Reskrim PolresKebumen AKP Kholiq Salis Hermawan langsung menghubungi Kepala Desa Wonotirto Karanggayam dan mengakui membenarkan bahwa ada penambang pasir desa setempat bernama Anton (32) dan Supardi (32) telah menemukan kerangka manusia tanpa kepala yang masih terbungkus kain mori.

“Penemuan tulang belulang itu pada hari Jumat 7 Oktober 2016 pagi. Saat itu penambang pasir sedang mengayak pasir dan menemukan 15 tulang kecil-kecil yang diperkirakan tulang anak anak,” terang Kapolres, Minggu (25/12/2016).

Halaman
12
Editor: Zainuddin
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved