Berita Video

Inilah Video Diduga Pilot Citilink Mabuk, Jalan Sempoyongan di Bandara

Isu menyebar, pilot tersebut merupakan pilot Citilink yang sedang mabuk dan berbicara ngelantur ketika hendak memimpin penerbangan dari Surabaya

Inilah Video Diduga Pilot Citilink Mabuk, Jalan Sempoyongan di Bandara
YouTube

SURYAMALANG.COM - Pengguna media sosial dikejutkan dengan video suasana di dalam pesawat Citylink rute Surabaya - Jakarta, dimana penumpang menyebut suasana gaduh diakibatkan penerbangan batal karena pilotnya mabuk.

Nah, kali ini beredar sebuah video yang menampilkan seorang pilot sedang berjalan sempoyongan ketika menjalani proses pengecekan oleh petugas bandara.

Isu menyebar, pilot tersebut merupakan pilot Citilink yang sedang mabuk dan berbicara ngelantur ketika hendak memimpin penerbangan dari Surabaya menuju Jakarta, Rabu (28/12/2016) silam.

Dalam video yang bermunculan di YouTube terlihat mulanya pilot tersebut hendak menjalani pengecekan oleh petugas bandara.

Setelah meletakkan barang-barang bawaannya ke mesin pemindai sinar X, pilot itu berjalan melintasi metal gerbang metal detector.

Saat itulah sudah terlihat bagaimana pilot ini berjalan dengan sedikit sempoyongan.

Setelah berhasil melintasi gerbang metal detector, tibalah gilirannya untuk mengambil barang-barang bawaan yang sebelumnya dia serahkan untuk dipindai menggunakan mesin pemindai sinar X.

Nah, saat mengambil barang bawaan tersebut, si pilot tanpa sengaja menjatuhkan barang-barang yang ada di dalam tas. Salah seorang petugas lantas membantu memunguti barang-barang itu dan memasukkannya kembali ke dalam tas pilot.

Tak cukup sekali. Setelah barang-barang di tasnya terjatuh, pilot ini kembali menjatuhkan beberapa barang lain dan membuat petugas lainnya kembali sibuk memunguti.

Lihat videonya :

Video ini belum bisa membuktikan bahwa apakah benar pilotCitilink dalam penerbangan rute Surabaya-Jakarta pada 28 Desember 2016 silam memang dalam kondisi mabuk saat hendak memimpin penerbangan.

Pasalnya, beum diketahui dimana lokasi ini berada, dan apakaha benar pria tersebut adalah pilot Citylink.

Hanya saja, dalam pernyataan tertulis yang dibuat manajemenCitilink, Corporate Communication Citilink Indonesia, Benny S Butarbutar menyebutkan bahwa pilot yang bersangkutan telah dibawa ke klinik kesehatan bandara untuk dites urine dan tes fisik awal.

Hasil dari tes itu sendiri menyebutkan bahwa pilot tidak dalam kondisi mabuk alias negatif. (*)

 

Editor: Aji Bramastra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved