Media Sosial

VIDEO : Hi, Sosok Menyeramkan Terekam CCTV, Ternyata Kejanggaalannya Bikin Ngakak

Video menyeramkan penampakan makhluk misterius selalu mengundang rasa penasaran banyak orang. Buktinya bisa dilihat dalam postingan berikut

VIDEO : Hi, Sosok Menyeramkan Terekam CCTV, Ternyata Kejanggaalannya Bikin Ngakak
instagram

@anitadozenk: Itu mah boong ah.. Solnya keliatan pas terakhir dia nya lgs berdiri ko keliatan mau berdirinya.

sosok menyeramkan tertangkap CCTV

Komentar selanjutnya malah banyak banyolan ketimbang seriusnya, lihat deh :

@anitadozenk: Pake celana nya juga celana manusia kok hahahhaa

@andes_chuple: Boong, ntumah sengaja aja orang lewat di rekam

@chotimah_wahyudi_hadi_s: Mosok setan pake kolor

@valentino_bayu_adi: Setannya habis olahraga basket.

@latikhah_a_fahri: Hantunya napak wkwke

@kevin.tio: Kok cctv nya di bawah , buat ngrekam tikus atau apan

@clarissa.cynthia.arifin: Kalo menurut aku sih bukan setan. Karena setan itu gak ada bayangan nya. Gak tau sih, kalo aku bilang itu orang tapi punya tangan panjang

Penasaran sama videonya? Buruan deh di klik berikut ini :

Editor: Zainuddin
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved