Situbondo

Heboh, Instruktur Senam Ditemukan Tewas dalam Kondisi Tak Berbusana

Ia juga berprofesi sebagai instruktur senam. Jenazah ditemukan pertama kali oleh H Ummi, tetangga korban.

Kompas.com
Ilustrasi Mayat 

SURYAMALANG.com - Seorang karyawan koperasi tewas di rumahnya di Kelurahan Dawuan, Kecamatan Situbondo, Jawa Timur, Rabu (4/1/2017).

Pria bernama Arik Dwi Prasetyo (48) itu juga berprofesi sebagai instruktur senam. Jenazah ditemukan pertama kali oleh H Ummi, tetangga korban.

Tetangga curiga sehingga mendobrak pintu rumah karena korban tidak kunjung keluar saat dipanggil. Arik diduga tewas akibat komplikasi yang dideritanya.

Untuk memastikan kematiannya, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdoer Rachem untuk diautopsi tim medis.

Seorang teman korban, Waluyo, mengatakan sekitar pukul 09.00 WIB istrinya menelepon korban melalui nomor telepon selulernya tapi tak direspon.

"Biasanya kalau istri saya nelpon selalu diangkat, tapi beberapa kali tidak diangkat," terang Waluyo di ruang jenazah RSUD Abdoer Rachem Situbondo.

Merasa curiga, akhirnya ia dan istrinya meminta tetangga untuk melihatnya. Lantaran tidak kunjung dibuka akhirnya pintu rumah didobrak.

"Waktu ditemukan korban dalam kondisi telanjang di kamar mandi," jelas Waluyo kepada Surya.

Kapolsek Kota Iptu Bambang Iriyanto mengatakan, kematian korban murni akibat penyakit komplikasi yang dideritanya selanjutnya korban aka dibawa ke Madura.

Penulis: Sutono
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved