Pasuruan

Pernikahan Anggota Polres Pasuruan Kota Diwarnai dengan Aksi Mannequin Challenge dan Karnaval

Waka Polres Pasuruan Kota, Kompol Herlina mengatakan, teman-teman empat mempelai ini memang sudah izin untuk membuat kejutan di pesta pernikahannya.

Penulis: Galih Lintartika | Editor: eko darmoko
SURYAMALANG.COM/Galih Lintartika
Empat anggota polisi Polres Pasuruan Kota mendapat surprise di sidang pernikahan. Mereka diarak keliling kota sebelum akad secara adat kepolisian. 

SURYAMALANG.COM, PASURUAN - Empat anggota Polres Pasuruan Kota resmi melangsungkan pernikahan atau sidang nikah di Ruang Rupatama Polsek Kota Pasuruan, Kamis (4/1/2017) pagi.

Empat polisi yang berstatus duda itu mendapatkan hadiah spesial dari rekan-rekan seprofesi di hari pernikahan yang kedua kalinya.

Hadiah ini diberikan sangat spesial sekali. Sebab, empat mempelai pengantin yakni Aiptu Boediharto, Bripka Mahendra, Aiptu Sonwidarno, dan Brigadir Toni sampai tidak bisa berkata apapun.

Sebelum melangsungkan pernikahan, mereka diarak keliling Kota Pasuruan terlebih dahulu dengan menggunakan becak hias.

Tidak hanya itu, arak-arakan ini semakin semarak dengan penampilan drum band dan reog Ponorogo.

Arak-arakan ini sempat menjadi perhatian masyarakat. Pasalnya, kegiatan ini sangat meriah. Selain itu, ada unta buat-buatan yang ikut dalam karnaval ini. Bahkan, unta ini sempat mengangkat Bripka Mahendra.

Waka Polres Pasuruan Kota, Kompol Herlina mengatakan, teman-teman empat mempelai ini memang sudah izin untuk membuat kejutan di pesta pernikahannya.

"Ini tadi surprise kok. Jadi, empat mempelai tidak tahu bakalan ada acara seperti ini. Apalagi, tadi juga sempat ada aksi mannequin challenge yang membuat proses sidang nikah lebih meriah," terangnya.

Ia mengucapkan selamat kepada empat mempelai ini atas berlangsungnya pernikahan. Ia berpesan kepada empat mempelai ini untuk kuat dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

"Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, dan waromah. Kegagalan dalam berumah tangga sebelumnya semoga menjadi pelajaran ke depannya," pungkasnya. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved