Kisah Rumah Tangga

Perselingkuhan Bupati dengan Istri Polisi, Awas, Ini Tanda-tanda Istri yang Selingkuh

Kasus penggerebekan Bupati Katingan bersama istri polisi membuka tabir rahasia hubungan gelap dua sejoli tersebut.

Editor: Aji Bramastra
Tribun Batam
Ahmad Yantenglie dan Farida Yeni. 

SURYAMALANG.COM - Kasus penggerebekan Bupati Katingan bersama istri polisi membuka tabir rahasia hubungan gelap dua sejoli tersebut. Selingkuh benar-benar menjadi penghancur rumah tangga.

Ternyata Menurut penelitian yang dirangkum menshealth, rata-rata wanita memilih selingkuh karena dipicu ketidakbahagiaan pernikahan, bukan nafsu.

Pasa satu studi tahun 2011 di Indiana University, menemukan, wanita yang dilaporkan memiliki kebahagiaan hubungan yang rendah, hampir tiga kali mempunyai kecenderungan untuk berselingkuh dibandingkan para wanita yang puas.

"Pria lebih cenderung mencari hubungan fisik, kepuasan 'satu malam'," kata Prof Kristina Gordon PhD, guru besar psikologi di University of Tennesse.

"Sedangkan wanita lebih cenderung berselingkuh jika mereka tidak puas dengan pernikahan mereka," ujarnya.

Perbedaan tentang perselingkuhan antara pria dan wanita tidak selesai di sana. Akibat dari perselingkuhan seorang wanita bisa lebih dramatis.

"Seringkali, pasangan selingkuh para wanita bisa memperlakukannya dengan sangat baik, dan wanita tersebut mungkin kemudian menyadari apa yang hilang dalam pernikahannya," kata Gordon.

"Dalam kasus itu, dia mungkin tidak menyesali perselingkuhannya."

Tanda-tanda Selingkuh

Menurut sebuah artikel dari situs askmen, terdapat beberapa tanda tersembunyi yang dapat membantu Anda menemukan petunjuk apakah si dia benar-benar telah mengkhianati Anda atau tidak:

Menyimpan rahasia dari Anda
Si dia mungkin sangat sibuk dengan berbagai kegiatannya, pekerjaan, olahraga, dan berpergian bersama dengan teman-teman wanitanya akan tetapi, bila si dia tidak memberitahu Anda apa saja yang terjadi dalam kehidupannya sehari-hari, maka terdapat kemungkinan bahwa ia menceritakannya pada orang lain.

Seorang ahli mengatakan bahwa bila si dia tidak menceritakan masalah atau kejadian bahagia yang sedang dialaminya, maka Anda pun memiliki alasan untuk merasa panik.
Apakah Anda merasa akhir-akhir si dia hanya memberitahu Anda apa yang perlu Anda ketahui dan bukan apa yang ia rasakan karena hal tersebut?

Bila demikian, maka si dia mungkin sudah menemukan pria lain untuk mendengarkan berbagai permasalahannya tersebut.

Tidak memberitahu Anda apa yang sedang dirasakannya

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved