Breaking News:

Jagad Aneh

Hidup di Emperan Selama Bertahun-tahun Tapi Tak Pernah Diusir, Astaga, Ternyata Ini Aktivitasnya

Pria itu disebut sudah tinggal di emperan toko selama 4 tahun, tapi tak pernah diusir oleh petugas atau pemiliknya

siakapkeli.my

SURYAMALANG.com - Foto seorang yang berada di sebuah emperan toko di Singapura menjadi viral di dunia maya. Pria itu disebut sudah tinggal selama 4 tahun dan tak pernah diusir. Kok bisa?

Melansir siakapkeli.my, pria itu berusia 35 tahun. Dia berasal dari Malaysia, dan bekerja di sebuah pabrik elektronik di Singapura. Konon, pendapatan dia sebulan lebih dari 1000 Dollar Singapura atau sekitar Rp 9 juta. 

Meski demikian, pria itu ternyata lebih nyaman untuk tinggal di emperan toko. Alasan dia, tempat tinggalnya yang ia sewa panas dan sempit.

Selain itu, ia melihat fasilitas di emperan toko di Jurong Barat sangat bagus. Di sana ada Wifi, Air dan listrik yang gratis.

Jadilah dia memilih untuk berdiam di sana selama 4 tahun lamanya. Sementara, tempat tinggall yang ia sewa 250 Dollar Singapura sebulan sering ditinggalkannya.

Yang mengejutkan, orang-orang di sana tak ada yang peduli dengan aktivitas pria yang bermarga Chen ini. Mereka mengakui kalau Chen sering berada di sana.

Mereka membiarkan Chen berada di sana karena tak pernah menganggu pengunjung yang lain.

"Kami gembira karena pengunjung menikmati kemudahan yang disediakan.

"Jika dia menggunakan kemudahan kami dengan cara yang baik tanpa menimbulkan gangguan atau ancaman, kami akan memperlakukannya seperti pengunjung yang lain," kata juru bicara tempat itu.

Selain itu, kata dia, ternyata ada banyak orang yang berlaku sama dengan Chen ini. Maksudnya, mereka tinggal di pusat perbelanjaaan itu seperti yang Chen lakukan.

Oleh karena itu, dia tak pernah diusir oleh petugas. (*)

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved