Blitar

Tukang Bakso Tewas Gantung Diri di Kandang Sapi

Saat ditemukan, tubuhnya tergantung di blandar bambu yang ada di dalam kandang sapi milik adik iparnya, Suwanto.

Kompas.com
Ilustrasi Gantung Diri 

SURYAMALANG.COM, BLITAR - Belum diketahui penyebabnya, Saiman (60), penjual bakso keliling ditemukan tewas gantung diri di kandang sapi, yang ada di belakang rumahnya, Jl Mastrip, Kelurahan/Kecamatan Wlingi, Kamis (19/1/2017) sore kemarin.

Saat ditemukan, tubuhnya tergantung di blandar bambu yang ada di dalam kandang sapi milik adik iparnya, Suwanto.

Kompol Hari Mujiarso, Kapolsek Wlingi, menuturkan, kejadian itu diperkirakan terjadi pada Kamis siang, namun baru diketahui sore hari. Itu diketahui pertama kali oleh Suwanto, saat akan memberi makan sapi peliharaannya.

Namun, saat memberi makan sapinya itu, Suwanto kaget karena melihat tubuh kakak iparnya menggantung. Seketika itu, Suwanto berteriak histeris sehingga warga langsung berdatangan.

"Warga kaget karena korban diketahui tak ada masalah. Hanya saja, ia sering mengeluh penyakit asmanya tak kunjung sembuh," tutur Hari.

Ditambahkan Hari, korban biasanya kalau siang hari itu berjualan bakso keliling kampung. Siang itu sebenarnya, bapak dua anak itu sudah berangkat berjualan, namun entah mengapa kok tiba-tiba pulang. Padahal, jualannya belum habis karena baru berangkat.

Di saat korban pulang itu tak ada yang tahu, termasuk kedua anak dan istrinya. Namun, gerobak baksonya ditemukan di tepi jalan, yang ada di depan rumahnya. Kemungkinan, di saat pulang dan kondisi rumahnya sepi itu, korban jadi nekat.

Penulis: Imam Taufiq
Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved