Malang Raya

Anda Penggila Selfie? Jika Iya, Anda Harus Siapkan Dana untuk Beli Smartphone Oppo Ini . . .

"Untuk memori eksternal bisa mencapai 132 GB. Karena konteksnya selfie expert, maka kamera di depan lebih besar, dan lebih jernih,"

Anda Penggila Selfie? Jika Iya, Anda Harus Siapkan Dana untuk Beli Smartphone Oppo Ini . . .
SURYAMALANG.COM/Sany Eka Putri
Pengguna smartphone melakukan selfie dengan Oppo F1s Upgrade, saat launching di Kota Malang, Selasa (24/1/2017). 

SURYAMALANG.COM, LOWOKWARU - Mulai 1 Februari nanti, bagi penggila selfie, siapkan budget untuk hunting smartphone merk terbaru, Oppo Selfie Expert F1s upgrade.

Versi ini hanya pembaruan dari F1s yg sebelumnya sudah dipasarkan. Hanya saja, kelebihan F1s Upgrade ini lebih memiliki kapasitas yang jauh lebih besar.

Yakni, RAM 4GB dan memori internal 64GB. Dengan kamera depan 16 Megapixel dan kamera belakang 13 Megapixel.

Media Engagement Oppo Indonesia, Aryo Medianto, mengatakan awal Februari, warga Kota Malang bisa membeli seri ini. Ia mengakui, di Kota Malang pangsa pasar Oppo sangat tinggi.

"Untuk penjualan F1s, 70 persen dominan di Kota Malang dan Malang Raya mengikuti. Tak hanya F1s saja, Oppo A37 dari penurunan harga justru tambah menarik minat konsumen, terutama anak muda," kata dia saat jumpa pers di Vosco Caffe, Jalan Borobudur, Selasa (24/1/2017).

Sebelumnya Oppo A37 dari harga Rp 2.6 juta menjadi Rp 1,9 juta. Apalagi nanti F1s Upgrade dengan kapasitas lebih besar. Harga untuk F1s Upgrade ialah Rp 3,8 jutaan.

"Untuk memori eksternal bisa mencapai 132 GB. Karena konteksnya selfie expert, maka kamera di depan lebih besar, dan lebih jernih," imbuhnya.

Dari segi bentuk, masih sama seperti F1s sebelumnya. Selain itu, mengiringi peluncuran F1s Upgrade ini, juga diadakan Selfie Tour 2017 di Palembang dan Makassar.

Penulis: Sany Eka Putri
Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved