Breaking News:

Selebrita

Kaki Kirinya Dikabarkan Akan Diamputasi, Ini Penjelasan dari Aktor Gunawan

Kaki kiri bintang sinetron Gunawan Sudrajat (44) sempat dikabarkan diamputasi setelah karena kecelakaan yang membuat cedera di kakinya

net
Gunawan 

SURYAMALANG.COM - Kaki kiri bintang sinetron Gunawan Sudrajat (44) sempat dikabarkan diamputasi setelah karena kecelakaan yang membuat cedera di kakinya tidak bisa diobati.

Namun, Gunawan membantah kabar buruk tersebut. Apa yang sebenarnya terjadi?

"Memang waktu itu di foto itu memang saya pakai kruk lagi. Mungkin berpikir gitu. Alhamdulillah, sekarang sudah membaik," ucapnya.

Gunawan menceritakan pengalaman pahit saat kecelakaan sepeda motor yang terjadi pada dua tahun lalu.

Gunawan menjelaskan, ketika terjadinya kecelakaan, sepeda motornya itu meniban kaki kirinya, sehingga tidak bisa bergerak.

"Motornya niban kaki saya. Saya ingat, waktu temen saya angkat motor saya dari kaki, pertama kali buka helm. Saya cek dulu kaki kanan bergerak enggak, kaki kiri dicoba enggak bisa. Pas dilihat kok ada putih nongol ke atas, eh ternyata tulang," kata Gunawan.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017).

Lanjut Gunawan, tentu ia berharap kaki kirinya bisa cepat pulih agar ia bisa menjalani aktivitasnya dengan lancar seperti sedia kala.

"Alhamdulillah sekarang sudah 90 persen sembuhnya. Bulan depan saya check up lagi. Mohon doanya saja," ujar Gunawan Sudrajat.

Editor: eko darmoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved