Tuban

Suami Tak Ada di Rumah, Si Istri Malah Berduaan dengan Cowok Brondong, Hayo Ngapain . . .

Pasangan ini berduaan di kamar rumah milik suami Jasri, Sawet alias Tanhok Sung (67) di Desa Cendoro, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban

Suami Tak Ada di Rumah, Si Istri Malah Berduaan dengan Cowok Brondong, Hayo Ngapain . . .
the coverage
Ilustrasi 

SURYAMALANG.COM, TUBAN - Polisi mengamankan pasangan bukan suami istri, seorang pria dan wanita yang diduga melakukan perzinaan, Senin (6/2/2017) sekitar pukul 20.00. Sepasang itu adalah Rofiq (26), si brondong, dan Jasri (43).

Pasangan ini berduaan di kamar rumah milik suami Jasri, Sawet alias Tanhok Sung (67) di Desa Cendoro, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Pemergok pasangan ini saat bermesraan tak lain adalah adik Jasri bernama Jasum.

“Adiknya mengetahui (pasangan bukan suami istri) kemudian mendobrak pintu rumah dan menangkap saudara Ropiq,” ujar Ajun Komisaris Polisi Murni Kamariyah, Kepala Kepolisian Sektor Palang, Selasa (7/2/2017).

Tak lama setelah itu, Sawet datang ke rumah tersebut. Jasum dan Sawet menyerahkan Rofiq yang merupakan warga Dusun Tlogoagung, Desa Tagihan, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban kepada aparatur desa untuk ditindak.

Mereka lalu dibawa Bintara Pembina Desa (Babinsa), Brigadir Hendri Saswito ke Mapolsek Palang.

“Keduanya lalu dibawa ke Mapolsek Palang,” kata Murni.

Mereka berdua sempat bermalam di Mapolsek untuk proses pemeriksaan. Namun, pada Selasa (7/2/2017) siang, kasus dugaan perzinaan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan.

“Suami Jasri mencabut pengaduannya. Masing-masing pihak menandatangani surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya lagi yang disaksikan oleh kepala desa setempat,” papar Murni.

Penulis: Iksan Fauzi
Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved