Jendela Dunia

Tak Kuasa Tahan Nafsu, Ibu Guru Bercinta dengan 2 Muridnya, Modusnya Bikin Cowok Klepek-Klepek

Guru matematika berusia 28 tahun ini, sudah berbuat kelewat batas. Harusnya, ia mendidik siswanya menjadi orang yang berguna. Tapi malah menyesatkan

news.asiaone.com
Ilustrasi 

SURYAMALANG.COM, AMERIKA SERIKAT – Sekali dayung, dua pulau terlampaui. Peribahasa inilah yang cocok disematkan kepada guru cantik bernama Haeli Noelle Wey.

Guru matematika berusia 28 tahun ini, sudah berbuat kelewat batas. Harusnya, ia mendidik siswanya menjadi orang yang berguna. Eh, sebaliknya, dia justru menjerumuskan dua murid cowoknya ke jurang ‘lendir’.

Haeli Noelle Wey adalah guru di sebuah SMA yang terletak di Texas, Amerika Serikat. Lalu apa yang sudah dilakukannya terhadap dua murid cowoknya?

Haeli Noelle Wey (Daily News)
Haeli Noelle Wey (Daily News) ()

Dikutip SURYAMALANG.COM dari Daily News, Haeli Noelle Wey memperdayai dua murid cowoknya, yang masih di bawah umur, agar mau berhubungan intim dengannya.

Dari aksinya ini, Wey ditangkap pada Oktober 2015, karena ketangkap basah sedang bercinta dengan dua muridnya selama berbulan-bulan sebelumnya.

Saat persidangan, di depan Jaksa Penuntut Umum (JPU), Wey mengakui semua kesalahan yang telah ia perbuat. Alhasil, ia pun divonis 10 tahun penjara dengan penangguhan masa percobaan.

Sesuai dengan peraturan di Texas, Amerika Serikat, orang berusia 17 tahun masih dianggap di bawah umur dan dianggap ilegal melakukan hubungan layaknya suami istri. Nah, dua murid cowok itu usianya masih 17 tahun.

Daily News menceritakan kronologi perihal percintaan Wey dengan muridnya yang menjadi korban pertama. Kisah ini bermula pada Juni 2015 silam.

Saat itu, Wey ikut berplesir bersama keluarga muridnya ke Afrika. Seorang penyidik mengatakan, saat di Afrika itulah, Wey makin akrab dan menjalin hubungan intim dengan muridnya.

Yang lebih mencengangkan, dalam kurun beberapa bulan, Wey sudah bercinta sebanyak 10 kali dengan muridnya itu.

Singkat cerita, si murid akhirnya memilih meninggalkan ibu gurunya. Pasalnya, sang murid sudah tahu bahwa Wey menemukan mangsa baru untuk diajak bercinta.

Sementara itu, Wey bersama korban keduannya, yang juga muridnya, melakukan hubungan intim ketika mereka mendaki gunung di Common Ford Park.

Saat melakukan pendakian, tiba-tiba Wey menciumi korban kedua ini. Hingga akhirnya, mereka pun melakukan hubungan layaknya suami istri.

Berdasarkan catatan pengadilan, Wey akan menjalani masa hukumannya pada Maret 2017 nanti.

Penulis: Eko Darmoko
Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved