Cerita Cinta

Bertemu di Acara Musik, Mereka 'Jadian', Bikin Band, Lalu Bikin Album Musik

Vania bercerita kalau kedekatannya dengan Bie Paksi berawal dari pertemuan di tahun 2015. Kala itu ia bertemu Bie dalam sebuah acara musik di Universi

facebook.com/Vania Marisca

SURYAMALANG.com - Pada momen valentin tahun ini hingga ke depan, Surya Malang menyajikan sejumlah kisah cinta nyata anak remaja.

Pembaca juga dapat berkontribusi dalam rubrik ini dengan mengirimkan naskah serta foto melalui email hariansuryaonline@gmail.com, atau melalui Facebook kami di Surya Arema, serta twitter di SURYAMALANG

Nah, kali ini Surya Malang akan membagikan kisah cinta anak Band, Wake Up Iris yang terdiri dari Bie Paksi dan Vania Marisca. Keduanya merupakan remaja asal Malang.

Kepada SURYA MALANG, Vania bercerita kalau kedekatannya dengan Bie Paksi berawal dari pertemuan di tahun 2015. Kala itu ia bertemu Bie dalam sebuah acara musik di Universitas Brawijaya (UB), Malang.

Pertemuan di kampus UB itu ternyata yang paling berkesan. Ya, sejak saat itu keduanya menjalin kedekatan hingga akhirnya pacaran hingga kini.

"Sebenarnya, kenalan kita petama di tahun 2011. Waktu itu aku masih rajin bikin munisore di taman kota, abis itu kita sibuk dengan dunia masing-masing," tutur Vania kepada SURYA Malang.

Sayang Vania tak mau membocorkan momen saat dia ditembak kekasihnya itu. Katanya: "Rahasia dooong."

Meski demikian, Vania mengaku kaget saat dirinya berpacaran dengan Bie Paksi. Pengakuan dia, Bie Paksi pun kaget kalau bisa pacaran dengan Vania. "Soalnya aku kagetan," kata Vania lalu tertawa.

"Yang pasti setelah ngobrol lagi, rupanya kita cocok secara pemikiran, cita cita hidup, dan cara memaknai hal. Kita merasa bisa saling melengkapi," tambahnya.

Selain itu, Bie Paksi ternyata penuh kejutan. Vania mengaku pernah dimasakkan nasi goreng ikan tuna. Ini terjadi di rumah Bie Paksi seusai keduanya berlatih Band.

Halaman
12
Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved