Piala AFF 2016

Persib Bandung Optimis Lolos ke Delapan Besar Piala Presiden

Langkah Persib Bandung semakin mantap untuk meloloskan diri menuju babak delapan besar Piala Presiden 2017

Persib Bandung Optimis Lolos ke Delapan Besar Piala Presiden
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Wildansyah 

SURYAMALANG.COM, BANDUNG Langkah Persib Bandung semakin mantap untuk meloloskan diri menuju babak delapan besar Piala Presiden 2017 setelah mencukur Persiba Balikpapan dengan skor 3-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Minggu (12/2).

Pasukan besutan Djadjang Nurdjaman berhasil mengumpulkan enam poin dari dua laga, sebelum Persiba, Persib membekuk PSM Makassar lebih dulu dengan skor tipis 1-0.

Baca: Kalah dari Persib, Timo Sebut Kekalahan Menyakitkan

Bek Persib Supardi Nasir menilai positif raihan yang ditorehkan oleh timnya dalam ajang pramusim tersebut, ia optimistis Maung Bandung dapat mengulangi kejayaannya dengan menyapu bersih semua laga di fase grup.

Pada musim 2015 lalu, yang dimana, Persib bisa mencetak enam gol dan dua cleansheet. Pada Piala Presiden 2017 ini, Persib hanya membukukan empat gol dan satu kali kebobolan.

Bahkan dalam laga kontra Beruang Madu, Persib tertinggal lebih dulu karena gol cepat yang dibuat Marlon da Silva.

Kendati begitu, Supardi tetap mensyukuri hasil kerja keras yang diraih timnya.

“Kemenangan melawan Persiba hasil yang harus kita syukuri, hasil itu positif untuk tim kita,” ucap Supardi melalui pesan singkat kepada wartawan, Senin (13/2).

Laga penutup fase grup C kontra Persela Lamongan, Jumat (17/2) nanti akan menjadi ajang pembuktian bagi Persib untuk menunjukkan kedigdayaannya dalam ajang  yang memperebutkan piala dari orang nomor satu di Indonesia itu.

Supardi bertekad untuk menyapu bersih satu laga yang tersisa, yakni melawan Laskar Joko Tingkir yang kini diperkuat oleh dua mantan Persib, Samsul Arif dan Eka Ramdani.

Berkaca dari penampilan Persib kemarin yang mampu membalikkan keadaan dari Persiba, membuat eks Sriwijaya itu optimistis bisa kembali menuai hasil positif.

“Semoga lebih baik lagi ke depannya, kita harus kerja keras lagi,” ucapnya. (*)

Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved