Breaking News:

Selebrita

VIDEO: Ini Cerita Baru Keributan Dewi Perssik dan Nassar, Bikin Penonton Haru

Kehebohan Dewi Perssik dan Nassar berakhir. Keduanya sudah berdamai dan adegan itu juga ditampilkan di tayangan Dangdut Academy 4

Nassar KDI dan Dewi Perssik. 

SURYAMALANG.com - Kehebohan Dewi Perssik dan Nassar berakhir. Keduanya sudah berdamai dan adegan itu juga ditampilkan di tayangan Dangdut Academy 4, Indosiar pada Rabu (15/2/2017) malam.

Lewat akun Instagram @dangdut_academy4,  Dewi Perssi dan Nassar dipanggil oleh ketiga host D'Academy, Irfan Hakim, Rina Nose dan Ramzi untuk naik ke atas panggung.

Nassar lalu mengucapkan permohonan maafnya pada seluruh penonton Dangdut Academy 4 atas keributan yang ia timbulkan bersama Depe

Tak hanya itu, Nassaar juga meminta maaf pada Dewi Perssik atas kesalahan yang telah ia perbuat.

Senada dengan yang dilakukan Nassar, Dewi pun melakukan hal yang sama. Ia mengakui segala kesalahan yang telah ia perbuat dengan lapang dada.

Selain meminta maaf karena telah melontarkan kata-kata kasar, Depe juga mengaku jika dirinya sempat tak bisa tidur gara-gara masalah ini.

Depe yang terlihat begitu menyesal bahkan tak mampu mengucapkan kata-kata, ia lalu memeluk Nassar yang telah ia anggap seperti adiknya sendiri.

Melihat pemandangan tersebut, susana pun mendadak menjadi haru.

Tak hanya Depe dan Nassar yang tampak berkaca-kaca, juri lain seperti Inul Daratista dan Beniqno juga merasakan keharuan yang sama.

Permohonan maaf ini ditutup dengan duet keduanya yang membawakan lagu berjudul Cuma Kamu.

Selain itupula, Dewi Perssik menghapus sejumlah unggahan terkait polemik kemarin.

Berikut damai keduanya yang diupload di instagram @dangdut_academy4.

(*)

Editor: Adrianus Adhi
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved