Breaking News:

Sportarema

Asisten Pelatih Arema FC Bicara Soal Potensi Pemain Muda di Indonesia

"Saya kira pengelolaan yang professional bisa menghasilkan pemain-pemain professional untuk jangka waktu yang lama dan secara terus-menerus,"

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: eko darmoko
SURYAMALANG.COM/Dyan Rekohadi
Joko Susilo 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Asisten pelatih Arema FC, Joko Susilo, menyebut Indonesia mempunyai sumber daya pemain yang sangat melimpah.

Ia menyebut sumber daya yang ada tersebut harus bisa dikelola dengan baik agar bisa menghasilkan pemain yang professional.

"Indonesia ini sangat luas, menurut saya Indonesia ini punya sumber daya manusia yang sangat bagus, tinggal bagaimana kita mengelola dan mengembangkannya," ujarnya saat ditemui di Mess Pelatih Arema FC Perum Ijen Nirwana Malang.

Lebih lanjut, Joko juga menjelaskan bahwa pengelolaan yang bagus akan menghasilkan pemain bagus dalam jangka panjang dan terus-menerus.

"Saya kira pengelolaan yang professional bisa menghasilkan pemain-pemain professional untuk jangka waktu yang lama dan secara terus-menerus," tambahnya.

Ia berharap bahwa ke depan federasi bisa memberikan perhatian lebih untuk hal-hal tersebut. Sehingga nantinya akan muncul banyak bibit-bibit pemain baru yang potensial.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved