Breaking News:

Malang Raya

BREAKING NEWS - Longsor di Kawasan Payung Jalur Kota Batu - Kediri

Longsor terjadi pukul 19.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Tanah yang longsor berasal dari ketinggian sekitar 15 meter

Penulis: Sany Eka Putri | Editor: eko darmoko
IST
Petugas membersihkan material longsor di kawasan Payung, Jalur Kota Batu - Kediri, Sabtu (25/2/2017) malam. 

SURYAMALANG.COM, BATU - Hujan lebat yang mengguyur Malang Raya, termasuk Kota Batu sekitar pukul 15.00 WIB hingga malam ini, mengakibatkan longsor di kawasan Payung 1 Jalur Batu-Kediri, Sabtu (25/2/2017) malam.

Longsor terjadi pukul 19.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Tanah yang longsor berasal dari ketinggian sekitar 15 meter.

Hanya arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan karena tim Badan Penanggulangan Bendana Daerah (BPBD) Kota Batu membersihkan tanah yang sempat menutupi jalan raya.

Ismu Buhana, SPV Pusdalops BPBD Kota Batu mengatakan lokasi terjadinya longsor sudah dievakuasi, dan diberi garis polisi. Pihaknya mengimbau kepada masyarakat yang melintas di jalur rawan longsor, tetap selalu waspada.

"Musim seperti ini harus diwaspadai oleh masyarakat. Agar tetap waspada bila melintas di kawasan Payung terutama bila cuaca mulai mendung. Lokasi ini memang rawan terjadi longsor dan pohon tumbang," kata Ismu kepada SURYAMALANG.COM, Sabtu (25/2/2017).

Hingga berita ini ditulis arus lalu lintas sudah kembali normal.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved