Selebrita

Kristen Stewart, Pernah Selingkuh dan Mengaku Lesbian, Kini Berani Tampil Tanpa Busana

Penggemar film Twilight Saga pasti tidak asing dengan nama Kristen Stewart. Artis cantik kelahiran 9 April 1990 ini adalah pemeran Bella Swan

Kristen Stewart, Pernah Selingkuh dan Mengaku Lesbian, Kini Berani Tampil Tanpa Busana
www.marieclaire.com
Kristen Stewart 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Rifatun Nadhiroh

SURYAMALANG.COM - Penggemar film Twilight Saga pasti tidak asing dengan nama Kristen Stewart. Artis cantik kelahiran 9 April 1990 ini adalah pemeran Bella Swan.

Semenjak perannya di film fenomenal itu, nama Kristen Stewart langsung meroket. Tak hanya Stewart, melainkan semua pemain di film tersebut juga meraih popularitasnya.

Bersama Robert Pattinson, lawan main Kristen Stewart dalam film itu, mereka sering dikaitkan terlibat cinta lokasi.

Selama bekerja dalam proyek film Twilight Saga, kedekatan keduanya memang jadi sorotan media juga penggemar Twilight Saga.

Banyak pihak yang mendambakan Stewart dan Pattinson benar-benar menjalin hubungan di dunia nyata.

Meski sering terpergok kamera berdua, namun keduanya tak penah mengungkapkan hubungan keduanya.

Hingga akhirnya, saat Kristen Stewart terpergok berselingkuh dengan sutradara film yang ia bintangi, yakni Snow White and The Huntsman, Stewart mengungkapkan rasa maafnya kepada Pattinson.

Hubungan Stewart dan Pattinson memang penuh kontroversi semenjak itu. Hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan, dan Pattinson memiliki kekasih baru seorang penyanyi asal Inggris, FKA Twigs.

Stewart pun kemudian dikabarkan dekat seorang wanita bernama Alicia Cargile. Banyak orang menduga bahwa Stewart kini menjadi seorang penyuka sesama jenis alias lesbi.

Benar saja, saat di interview dengan awak media, Stewart mengaku lebih terbuka dengan hubungannya sekarang sebagai seorang Lesbian.

Ia bahkan juga mengaku bahwa hubungannya dengan Pattinson hanyalah settingan belaka dan menurutnya itu menjijikkan.

Meski banyak penggemar mereka berdua kecewa, namun Stewart sekarang tak peduli akan hal itu dan terus menjalani kehdiupannya sebagai seorang lesbian dan artis yang sibuk dengan jadwal syuting.

Stewart mengaku setelah menjadi seorang lesbian, kehidupannya lebih menyenangkan. Usai buat heboh karena pernyataannya, baru-baru ini Kristen Stewart terlibat dalam pemotretan dengan Majalah V. Ia pun berani buka-bukaan dan tampil tanpa busana alias setengah telanjang.

Editor: eko darmoko
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved