Persela Lamongan

Persela Lamongan Depak Pemain Korea Selatan, Kwon Hyuk Jin

Persela Lamongan resmi mendepak Kwon Hyuk Jin, pemain Asia asal Korea Selatan yang telah mengikuti seleksi sejak 28 Februari lalu.

Persela Lamongan Depak Pemain Korea Selatan, Kwon Hyuk Jin
Persela for SURYAMALANG.COM
Kwon Hyuk Jin 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN - Persela Lamongan resmi mendepak Kwon Hyuk Jin, pemain Asia asal Korea Selatan yang telah mengikuti seleksi sejak 28 Februari lalu.

Didepaknya Kwon lantaran Hery Kiswanto Pelatih Persela Lamongan menilai bahwa pemain asal negeri boy band tersebut kurang memenuhi kebutuhan tim.

Selain itu, Herkis juga mempertimbangkan banyak hal untuk merekrut Kwon. Meskipun sebenarnya selama sesi trial Kwon tergolong pemain yang semangat menjalani latihan bersama Choirul Huda dkk di Persela.

"Kami sudah putuskan tidak merekrut Kwon. Dia masih belum sesuai skema dan pola permainan yang saya terapkan. Kami butuh pemain yang mampu memberikan keseimbangan antara lini tengah dan depan," kata Hery Kiswanto Pelatih Persela, Minggu (5/3/2017).

Dengan didepaknya Kwon Hyuk Jin ini menambah daftar nama pemain Korsel yang gagal bergabung dengan Persela.

Sebelumnya Persela mencoret Kim Hyung Yuen beberapa hari menjelang Piala Presiden bergulir. Kemudian Persela juga memutuskan tidak merekrut pemain asal Jepang, Ken Matsumoto usai gagal di turnamen Piala Presiden.

Saat ini, manajmen Persela Lamongan tengah membuka lebar-lebar seleksi sekaligus perburuan pemain asing Asia untuk berlaga di Liga 1.

''Rencana dalam waktu dekat ini ada pemain Asia lagi yang akan kami seleksi, ditunggu saja ya," tambah Herkis.

Diberitakan sebelumnya, Herkis sejatinya tertarik dengan pemain Asia milik Persib Bandung yakni Matsunaga, sebab permainan Matsunaga dinilai cocok dengan Persela.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved