Persela Lamongan

Usai Coret Pemain Korea Selatan, Persela Lamongan Akan Kedatangan "Tamu" dari Uzbekistan

"Ada agen pemain yang menawari kami gelandang dari Uzbekistan, akan kami coba," kata Yunan Achmadi, Manajer Persela, Senin (6/3/2017).

Usai Coret Pemain Korea Selatan, Persela Lamongan Akan Kedatangan
SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Pelatih Persela Lamongan, Hery Kiswanto, saat memberikan arahan pada pemain. 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN - Setelah mendepak gelandang asal Korea Selatan Kwon Hyuk Jin, dalam waktu dekat manajemen Persela Lamongan kembali akan mendatangkan pemain asing untuk mengisi slot pemain Asia di Liga 1.

Kali ini manajemen Persela akan mendatangkan pemain asal Uzbekistan untuk dilihat penampilannya secara langsung.

"Ada agen pemain yang menawari kami gelandang dari Uzbekistan, akan kami coba," kata Yunan Achmadi, Manajer Persela, Senin (6/3/2017).

Sebelumnya, Persela Lamongan telah memanggil dan melakukan seleksi pada beberapa pemain asal Korea dan Jepang, namun tak ada satu pun dari mereka yang berhasil mencuri perhatian Hery Kiswanto Pelatih Persela.

"Kalau melihat dari rekaman video yang diperlihatkan ke kami, permainan pemain ini bagus. Namun kami ingin melihatnya secara langsung agar terbukti dan dapat dinilai oleh coach Herkis," jelasnya.

Pihaknya menegaskan bahwa untuk kedatangan pemain asingnya ini, dipastikan akan segera bergabung berlatih bersama tim karena Persela tak memiliki waktu banyak untuk segera mencari pemain yang siap didaftarkan untuk Liga 1.

"Secepatnya. Kami berharap tidak ada masalah, sehingga kalau memang fix dia bisa bergabung, secepatnya kemampuannya bisa diuji bersama tim," ujar Yunan.

Terkait nama sang pemain, manajemen Persela enggan menyebutkan nama pemain yang akan datang dan bergabung dengan Agung Pribadi dkk sebab pihaknya baru ingin mengikrarkan nama pemain setelah pemain tersebut datang ke Lamongan.

"Sabar, nanti saja setelah dia datang dan ikut seleksi," tambahnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved