Persela Lamongan

Dulu Persela Lamongan Dambakan Gelandang Persib Bandung, Sekarang Datangkan Pemain Uzbekistan

Status Otabek Valijonov di Persela Lamongan masih trial. Gelandang Timnas Uzbekistan itu akan didaulat mengisi slot pemain Asia.

Dulu Persela Lamongan Dambakan Gelandang Persib Bandung, Sekarang Datangkan Pemain Uzbekistan
istimewa.
Gelandang Timnas Uzbekistan, Otabek Valijonov saat menjalani latihan bersama Persela Lamongan. 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN - Pemain baru Persela Lamongan asal Uzbekistan, Otabek Valijonov mulai bergabung latihan di Stadion Gelora Surajaya Lamongan, Selasa (7/3/2017) pagi.

Status Otabek Valijonov di Persela Lamongan masih trial. Gelandang Timnas Uzbekistan itu akan didaulat mengisi slot pemain Asia.

Otabek Valijonov sangat antusias menjalani latihan di hari pertama bergabung bersama Persela Lamongan. Dia melakukan beberapa latihan di antaranya passing, long passing, dan keefektifan pergerakan tanpa bola.

Karena baru sehari tiba di Lamongan, Otabek Valijonov terlihat masih kelelahan.

Pelatih Persela Lamongan, Hery Kiswanto mengaku belum ada gambaran mantan pemain Timnas U-19 dan U-21 Uzbekistan tersebut akan direkrut atau tidak. Tim pelatih belum memahami gaya permainan Otabek Valijonov.

“Saya belum bisa menilai karena kondisinya belum pulih. Tapi diawal ini, saya melihat dia punya kemauan. Saya akan pantau terus. Kalau kondisinya bagus, dia pasti bisa maksimal,” ujar Hery Kiswanto.

Pihaknya butuh waktu lama untuk menilai lebih mendalam kemampuan Otabek Valijonov. Sebab, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut masih dalam program latihan fisik.

“Butuh waktu sekitar sepekan atau lebih. Saya ingin lihat lebih jauh kemampuan, karakter, dan cara bermainnya,” jelasnya.

Manajemen Persela Lamongan mendatangan Otabek Valijonov setelah mencoret beberapa nama pemain Asia, di antaranya Kim Hyung Yuen, Ken Matsumoto, dan Kwon Hyuk Jin.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Zainuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved