Madura United

Dua Pilarnya Dibekap Cedera, Ini Kata Dokter Madura United . . .

Saat ini Rifad dipastikan harus menepi dari latihan dan segala kegiatan yang dijalani Madura United lantaran cedera otot paha.

Dua Pilarnya Dibekap Cedera, Ini Kata Dokter Madura United . . .
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Engelberd Sani (kiri), gelandang Madura United berebut bola dengan Daniel Addo (kanan), bek Persija Jakarta dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (19/4/2016). 

SURYAMALANG.COM, PAMEKASAN - Jelang kompetisi Liga 1 2017 yang belum pasti kapan akan bergulir, dua pemain Madura United, Engelberd Sani dan Rifad Marasabessy tengah menjalani masa pemulihan cedera.

Setelah Engelberd Sani yang saat ini tinggal menjalani masa pemulihan dan telah diperbolehkan berlari kecil, hal berbeda masih dialami gelandang Laskar Sape Kerrap, Rifad Marasabessy.

Saat ini Rifad dipastikan harus menepi dari latihan dan segala kegiatan yang dijalani Madura United lantaran cedera otot paha.

Disampaikan Dokter Madura United, Amin Elwizar bahwa Rifad jika telah memungkinkan, sepekan ke depan dirinya baru diperbolehkan menjalani latihan ringan agar menghindari cedera susulan.

"Rifad hanya diperbolehkan ikut latihan ringan saja, itu pun masih harus menunggu pulih, karena ada masalah di otot paha Rifad. Mungkin kami tim dokter butuh sepekan lebih untuk menangani cederanya," kata Amin Elwizar, Junat (10/3/2017).

Cedera Rifad didapatnya saat berlaga di Piala Presiden 2017 lalu. Madura United gagal melaju ke babak semifinal lantaran kalah melawan Pusamania Borneo FC karena kalah dalam adu penalti.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved