Madura United

Masih Dibekap Cedera, Ini Harapan Engelberd Sani Gelandang Madura United . . .

Engelberd Sani gelandang sayap Madura United saat ini masih menjalani masa pemulihan akibat cedera engkel saat berlaga di Piala Presiden 2017 lalu

Masih Dibekap Cedera, Ini Harapan Engelberd Sani Gelandang Madura United . . .
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Engelberd Sani (kiri), gelandang Madura United berebut bola dengan Daniel Addo (kanan), bek Persija Jakarta dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (19/4/2016). 

SURYAMALANG.COM, PAMEKASAN - Engelberd Sani gelandang sayap Madura United saat ini masih menjalani masa pemulihan akibat cedera engkel saat berlaga di Piala Presiden 2017 lalu.

Untuk itu saat ini dirinya berharap agar proses pemulihan cederanya dapat berlangsung cepat, mengingat ini merupakan cedera terlama dan terparahnya selama menjadi pemain bola di Madura United.

"Ini cedera terlama saya selama bermain untuk Madura United, biasanya tidak selama ini. Tapi saya selalu tekankan dalam hati kalau saya harus segera sembuh agar bisa cepat bergabung dengan tim," ujar Engelberd Sani, Jumat (10/3/2017).

Engelbert menuturkan bahwa pihaknya harus beristirahat total selama dua pekan penuh setelah dinyatakan cedera saat lawan Pusamania Borneo FC di perempat final Piala Presiden 2017 lalu.

Diketahui saat itu, Engelberd salah tumpuan kaki ketika hendak merebut bola itulah yang menyebabkannya cedera dan harus ditarik keluar lapangan.

Sebelumnya dirinya juga pernah mengalami cedera, namun hanya cedera biasa yang tidak memerlukan waktu penyembuhan yang lama.

"Musim lalu saya juga mengalami cedera, tapi hanya mengalami cedera ringan. Sekarang memang sudah mulai bisa berlari, tetapi sebelumnya hanya bisa beristirahat dan minum obat saja," terangnya.

Pemain asal Papua ini berharap segera sembuh tak lain karena pihaknya ingin segera mempersiapkan kompetisi Liga 1 2017 meski belum diketahui kapan akan digelar.

Selain Engelbert Sani, satu gelandang Madura United juga tengah mengalami cedera paha yakni Rifad Marasabessy.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved