Arema Malang

Arema Juara, Pemain Asli Malang Dedik Setiawan Dapat Pujian dan Doa Seperti Ini

Aksi Dedik di ajang Piala Presiden memang ikut moncer seiring panasnya aksi El Loco di dua laga terakhir Arema

Arema Juara, Pemain Asli Malang Dedik Setiawan Dapat Pujian dan Doa Seperti Ini
SURYAMALANG.COM/Dyan Rekohadi
Dedik Setiawan 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Prestasi  Arema FC sebagai juara Piala Presiden mendatangkan dampak positif pada par pemain muda.

Di antara moncernnya dua pemain yang ditetapkan sebagai top skor dan pemain terbaik di ajang ini, pemain muda asal Malang, Dedk Setiawan juga menuai  pujian. 

Pujian bagi Dedik bisa terlihat dalam kolom komentar dari unggahan foto penampilannya di final Piala Presiden di akun instagram klub Arema FC.

Beberapa komentar memberi dukungan penuh pada pemain yang sebelumnya membela tim level Liga 2 Metro FC Kabupaten Malang itu. Komentar-komentar itu bahkan ada yang mulai meenyandingkan striker muda ini sebagai pasangan tendem bomber Arema Cristian Gonzales.

"Arek iku perlu polesan sedikit...iso nade loppp...kenek gae duet e papito " tulis pemilik akun latief_murtadho

Aksi Dedik di ajang Piala Presiden memang ikut moncer seiring panasnya aksi El Loco di dua laga terakhir Arema. Pemain asal Dampit, Kabupaten Malang itu tampil impresif meski hanya dimainkan sebagai pemain pengganti di laga Arema melan Semen Padang dan PBFC di Semifnal dan final Piala Presiden.

Pemain bernomor punggung 27 itu memberi asist hebat di salah satu gol Gonzales ke gawang Semen Padang. 

Kehadirannya di lapangan juga punya peran pentng dalam mengobrak-abrik pertahanan lawan. Pemain muda ini punya keberanian menusuk ke jantung pertahanan lawan dan secara otomatis memberi ruang pada Gonzales.

Banyak Aremania yang mendukungnya menjadi partner duet Gonzales di depan. Para pendukungnya percaya dengan semakin banyak jam terbang yang didapat, Dedik akan bisa menjadi penerus ketajaman El Loco. 

Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved