Persela Lamongan

Antara Pemain Asal Uzbekistan dan Jepang, Ini Pilihan Manajemen Persela Lamongan

Agus menuturkan manajeman mengambil keputusan ini bukan hanya atas dasar laporan tim pelatih. Manajemen juga mendapat masukan dari pemain.

Antara Pemain Asal Uzbekistan dan Jepang, Ini Pilihan Manajemen Persela Lamongan
istimewa.
Gelandang Timnas Uzbekistan, Otabek Valijonov. 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN - Persela Lamongan tidak akan mengontrak Otabek Valijonov yang menjalani seleksi sejak beberapa hari lalu.

Tim pelatih Persela Lamongan menilai pemain asal Uzbekistan itu kurang ideal untuk mengisi gelandang Persela Lamongan.

Informasi yang dihimpun SURYAMALANG.COM, Otabek Valijonov kalah bersaing dengan pemain asal Jepang, Kosuke Yamazaki Uchida.

“Sebenarnya dia bagus. Tendangan bebasnya juga akurat. Namun fisik dan jelajah di lapangan masih kalah bagus dengan Kosuke Yamazaki Uchida,” kata Agus Hariono, Asisten Manajer Persela Lamongan kepada SURYAMALANG.COM, Jumat (17/3/2017).

Agus menuturkan manajeman mengambil keputusan ini bukan hanya atas dasar laporan tim pelatih. Manajemen juga mendapat masukan dari pemain yang merasakan bermain bersama Otabek Valijonov.

“Beberapa pemain menilai pertahanan atau temboknya masih bagus Kosuke. Jadi kami putuskan memulangkan Valijonov dan mempertahankan Kosuke,” jelasnya.

Penampilan Valijonov dan Kosuke juga memiliki perbedaan karakter cara bermain sebagai gelandang. Valijonov lebih dominan menyerang dan memiliki kelebihan pada eksekusi bola mati. Sedangkan Kosuke lebih dominan berperan sebagai gelandang bertahan.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved