Breaking News:

Persija Jakarta

Dapat Restu dari Polda Metro Jaya, Persija Jakarta Pindah Kandang ke Kota Ini

Persija menjadi tim nomaden sejak Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, direnovasi untuk keperluan Asian Games 2018.

Editor: Zainuddin
Juara.net
Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade (keempat dari kiri) usai audiensi dengan Wakapolda Metro Jaya, Selasa (21/3/2017). 

SURYAMALANG.COM, JAKARTA - Kabar baik kembali menghampiri Persija Jakarta. Setelah restrukturisasi kepimimpinan beberapa waktu lalu, tim ibu kota direstui Polda Metro Jaya untuk berkandang di Stadion Patriot, Bekasi, pada Liga 1 yang dimulai 15 April 2017.

Direktur Persija, Gede Widiade, dan Ketua Umum Jakmania, Ferry Indrasjarief beraudiensi dengan Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Sutana di Mapolda Metro Jaya, Selasa (21/3/2017).

“Wakapolda menerima dan mendukung Persija bermain di Stadion Patriot. Kami berdoa bersama untuk Persija,” ucap Gede.

Sebelumnya, manajemen Persija memang sudah menyatakan bakal menggunakan Patriot untuk menggelar laga kandang pada Liga 1. Tim ibu kota kini tinggal menunggu jadwal kompetisi.

“Restu ini dengan syarat. Polda akan melakukan beberapa pertemuan lagi dengan Persija dan perwakilan Jakmania,” tutur Sekretaris Umum PP Jakmania, Diky Sumarno, seperti dilansir Jacatra.net.

Keinginan Direktur Persija, Gede Widiade mengembalikan markas Ismed Sofyan dkk ke Jakarta belum kesampaian. Namun, secara rute tempuh, Bekasi terbilang bukan lokasi yang jauh dari Jakarta.

Persija menjadi tim nomaden sejak Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, direnovasi untuk keperluan Asian Games 2018.

Terakhir, Ismed Sofyan dkk berkandang di SUGBK saat menjamu Sriwijaya FC dalam ISC pada 24 Juni 2016. Laga pamungkas di Jakarta diwarnai kerusahan oknum Jakmania, sebutan fans Persija.(juara.net)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved