Nasional

Ditemukan Tewas di Samping Masjid, Perwira Polisi Diduga Bunuh Diri

jenazah perwira polisi yang diduga bunuh diri tersebut saat ini sudah berada di ruang instalasi forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palu

Ditemukan Tewas di Samping Masjid, Perwira Polisi Diduga Bunuh Diri
Kompas.com
Ilustrasi 

SURYAMALANG.COM - Seorang perwira polisi, Inspektur Polisi Dua Sasmidias, ditemukan tewas di samping masjid Sekolah Polisi Negara (SPN) Labuan Panimba, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, Senin (3/4/2017) sekitar pukul 16.30 Wita.

Dari informasi lapangan, Sasmidias diketahui baru kembali dari Operasi Tinombala di Kabupaten Poso. Dia merupakan perwira polisi yang di BKO-kan di Poso untuk menangkap sisa-sisa kelompok Santoso.

Dugaan penyebab tewasnya anggota perwira polisi tersebut hingga kini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Kapolda Sulteng Rudy Sufahryadi yang dikonfirmasi melalui WhatsApp belum memberikan jawaban terkait kejadian ini. Begitu pun Kabid Humas Polda Sulteng, Hari Suprapto, yang dihubungi via telepon selular juga tak mengangkat teleponnya.

Sementara itu, jenazah perwira polisi yang diduga bunuh diri tersebut saat ini sudah berada di ruang instalasi forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palu untuk dilakukan otopsi.

Namun sayang sejumlah wartawan lokal maupun nasional yang hendak masuk mengambil gambar tidak diizinkan masuk oleh petugas polisi.

“Mohon maaf sebelumnya,” kata petugas polisi yang berjaga di depan pintu pagar tersebut.

Editor: eko darmoko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved