Nasional

Viral di Media Sosial, Wanita Ini Dibius di Parkiran Mobil, Kemudian Ini yang Terjadi . . .

perempuan bernama Anna Yulia yang sempat dibius oleh para pelaku saat sedang masuk ke mobilnya di pusat perbelanjaan tersebut

SURYAMALANG.COM - Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Budi Hermanto mengatakan, pihaknya tengah menyelidiki kasus pembiusan yang terjadi di tempat parkir  Pondok Indah Mal. Polisi kini sedang memburu pelakunya.

"Sekarang sedang dalam penyelidikan Polsek Kebayoran Lama, pelakunya dalam penyelidikan," ujar Budi ketika dikonfirmasi Selasa (4/4/2017).

Budi mengakui, bahwa ada perempuan bernama Anna Yulia yang sempat dibius oleh para pelaku saat sedang masuk ke mobilnya di pusat perbelanjaan tersebut. Namun, para pelaku tidak sempat mengambil barang berharga milik korban.

"Diharapkan informasi yang viral itu tidak meresahkan masyarakat karena polisi sedang bekerja menyelidikinya," ucap dia.

Informasi mengenai pembiusan itu pertama kali diketahui di media sosial. Suami Anna, Yosef Kurniawan mengunggah kronologi kejadian tersebut ke media sosial dan menjadi viral.

Berdasarkan cerita Yosef, kejadian tersebut terjadi pada Minggu (2/4/2017) pukul 20.00 WIB di parkiran Pondok Indah Mal. Ketika itu, istrinya tengah memasukkan barang ke dalam mobil.

Ketika hendak menutup pintu mobil, tiba-tiba datang pelaku dengan menggunakan penutup kepala langsung membekap mulut istrinya dengan sapu tangan yang sudah dibubuhi obat bius.

Dengan refleks, istrinya menekan tombol klakson hingga akhirnya pelaku melarikan diri dengan meninggalkan sapu tangan dan sendalnya.

Istrinya pun langsung teriak dan tak lama berselang petugas keamanan mal pun berdatangan untuk memberikan pertolongan.

Editor: eko darmoko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved