Persija Jakarta

Ismed Sofyan : Bersyukur Bisa Didukung Langsung Puluhan Ribu Jakmania

Jumlah Jakmania yang hadir langsung memang hampir memenuhi kapasitas stadion. Adapun kapasitas Stadion Patriot adalah 30 ribu tempat duduk.

Editor: eko darmoko
JUARA.net/Suci Rahayu
Ismed Sofyan 

SURYAMALANG.COM - Full-back senior sekaligus kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, mengungkapkan bahwa timnya merasakan kembali hawa bermain di rumah sendiri. Sang pemain memuji atmosfer yang dihadirkan Jakmania, sebutan fans Persija.

Hal itu diungkapkan Ismed Sofyan pada sesi jumpa pers pascalaga uji coba Persija kontra Timnas Indonesia U-22 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (5/4/2017).

Jumlah Jakmania yang hadir langsung memang hampir memenuhi kapasitas stadion. Adapun kapasitas Stadion Patriot adalah 30 ribu tempat duduk.

"Alhamdulillah bisa kembali bermain di kandang sendiri. Bersyukur bisa didukung langsung puluhan ribu Jakmania," ucap Ismed kepada wartawan. 

Persija hampir pasti berkandang di Stadion Patriot untuk mengarungi Liga 1. Laga uji coba tersebut juga menjadi semacam tes ketertiban bagi Jakmania.

Dalam laga tersebut, Persija tampil dominan. Namun, beberapa peluang yang sukses diciptakan gagal dikonversikan menjadi gol. Pertandingan pun berakhir dengan skor seri 0-0.

"Meskipun imbang tanpa gol, saya cukup puas dengan hasil ini. Ya, pada babak kedua, kami memang tampil dominan," tutur pemain berusia 37 tahun itu.

Sumber: Bola
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved