Sportarema

VIDEO: Pukulan Liliyana Natsir Bikin Lawannya Terpleset, Peristwa Berikutnya Bikin Penonton Heboh

Inilah Momen Dramatis saat Pasangan Ganda Campuran Indonesia Owi dan Butet mengalahkan pasangan Korea. Lawannya sampai terpleset.

Penulis: Adrianus Adhi | Editor: Adrianus Adhi
Twitter @INABadminton
Lilyana Natsir dan Tontowi Ahmad mengekspresikan keberhasilan mereka merebut juara di China Terbuka 2016. 

SURYAMALANG.com - Pasangan Liliana Natsir dan Tontowi Ahmad baru saja memastikan diri untuk melaju ke Semi Final Malaysia Open Super Series Premier 2017.

Itu setelah mereka berhasil menundukan pasangan Korea Selatan, Choi Solgyu/Chae Yoo Jung dengan skor 16-21, 23-21, 22-20.

Laga itu sendiri berlangsung sengit. Liliana yang baru saja sembuh dari cedera ternyata mampu menunjukkan kemampuannya dengan maksimal.

Seperti dalam momen di bawah ini. Kala itu mereka harus melakukan adu rally dengan pasangan Korea tersebut.

Tidak hanya bikin penonton deg-degan, aksi Owi dan Butet itupun bikin cemas lantaran Choi Solgyu nyaris terjatuh gara-gara pukulan dari Butet.

Lihat videonya di bawah ini:

Selain momen ini, Owi pun buat pengakuan mengejutkan setelah melaju ke semi Final Malaysia Open Series Premier 20117.

"Lawan kami juga bagus, bukan jelek. Kami tadi selalu berusaha untuk fokus dan tidak mau lepas fokusnya. Kami terus adu permainan no lob dengan mereka," ujar Tontowi seperti dilansir dari rilis humas PBSI.

"Pergerakan kami di lapangan memang tidak secepat dulu, karena banyak faktor. Pertama saya habis cedera lutut, kemudian dari usia juga kami kan tidak muda lagi.

Lawan lebih muda ya sudah pasti lebih cepat. Tetapi kami pemain senior tidak mau ngalah gitu aja, tetap semangat, komunikasi dan fokus," jelas Liliyana.

"Kondisi kaki saya memang masih terasa nyeri, tetapi kalau sudah pertandingan begini ya dilupain saja sakitnya. Tetapi sudah tidak ada masalah kok dengan cedera saya," tambah Liliyana.

Sementara, dalam pertandingan semifinal yang akan berlangsung besok, Sabtu (8/4/2017), Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan Lu Kai/Huang Yaqiong (Tiongkok).

Rekor pertemuan sementara diungguli Tontowi/Liliyana dengan skor 6-0. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved