Persela Lamongan

Resmi, Persela Lamongan Kenalkan Marquee Player Asal Portugal

Di Persela Lamongan, nantinya dia didapuk untuk mengisi lini depan yang ditinggal oleh Ahmad Nur Hardianto yang saat ini bergabung di Timnas U-22.

Resmi, Persela Lamongan Kenalkan Marquee Player Asal Portugal
Instagram/Persela
Manajemen Persela Lamongan kenalkan Jose Manuel Barbossa Alves, lewat akun instagram resmi 

SURYAMALANG.COM,LAMONGAN -  Persela Lamongan resmi memperkenalkan marquee player asal Portugal yang telah digadang-gadang selama ini.

Jose Manuel Barbossa Alves, mantan striker Felgueiras dan juga mantan pemain timnas Portugal ini secara resmi diperkenalkan manajemen Persela melalui akun instagram klub.

"Persela Lamongan secara resmi memperkenalkan Jose Manuel Barbosa Alves sebagai marquee player. Selamat datang Coelho," tulis Persela Lamongan dalam Instagram resmi mereka, Senin (10/4/2017) sore.

Dari kabar yang didapat, Jose Manuel akan memperluat Laskar Joko Tingkir selama satu musim.

Pemain kelahiran Pacos de Ferreira, Portugal 4 Pebruari 1990, 27 tahun silam ini dalam karirnya tahun 2006-2007 pernah bermain di klub Inter Milan, dan pada 2009-2012 Jose berpindah ke Benfica.

Di Persela Lamongan, nantinya dia didapuk untuk mengisi lini depan yang ditinggal oleh Ahmad Nur Hardianto yang saat ini bergabung di Timnas U-22.

Sementara saat ini Persela tercatat memiliki empat pemain asing yakni Ivan Carlos (striker), Kosuke Uchida (gelandang), dan Marcio Nascimento Rozario (bek), dengan empat pemain asing yang dimiliki, permainanPersela diprediksi akan lebih menggigit dibanding musim lalu

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved