Persela Lamongan

Dipulangkan dari Timnas, 2 Pemain Muda Persela Siap Diturunkan Lawan PSM Makassar

"Dengan kembalinya pemain ke tim ini, kami rasa semua tim menyambut positif karena ini sangat menguntungkan," kata Hery Kiswanto saat ditemui

Dipulangkan dari Timnas, 2 Pemain Muda Persela Siap Diturunkan Lawan PSM Makassar
KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Pemain Timnas Indonesia, Nur Hardianto, berebut bola dengan pemain Myanmar, Win Min Htut saat pertandingan persahabatan Indonesia melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017). Indonesia kalah 1-3 melawan Myanmar. 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN - Persela Lamongan dapat bernafas lega, sebab dua pemain muda mereka yang dipanggil di Timnas Indonesia U-22, Saddil Ramdani dan Ahmad Nur Hardianto diprediksi akan tampil saat Liga 1 mendatang melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata, Minggu (16/4/2017).

Peluang tampilnya kedua pemain andalan ini setelah Timnas U-22 resmi batal mengikuti turnamen Islamic Solidarity Games di Azerbaijan, selain itu Timnas juga menunda rencana pemusatan latihan mereka di Spanyol yang akan digelar kembali usai lebaran, sehingga seluruh pemain dapat dikembalikan ke klub masing-masing dan akan kembali menjalani pemusatan Timnas 20 April mendatang di Tangerang.

"Dengan kembalinya pemain ke tim ini, kami rasa semua tim menyambut positif karena ini sangat menguntungkan," kata Hery Kiswanto saat ditemui, Jumat (14/4/2017).

Pihaknya berharap, nantinya dengan adanya kedua pemain muda tersebut, kekuatan timnya akan lebih kuat dan juga akan lebih kokoh baik dari segi serangan dan pertahanan.

"Mudah-mudahan saat mereka tampil dan bisa diturunkan, mereka bisa memberikan kontribusi untuk tim meskipun sudah lama tidak berlatih bersama Persela," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Saddil dan Ahmad Nur Hardianto menjadi dua pemain Persela Lamongan yang masuk dalam skuad Timnas U-22.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved