PS TNI Vs Persib Bandung

Kode Kapten Persib Bandung Buat Timnya saat Lawan PS TNI, Artinya Begini

Kapten Persib Bandung, Atep menargetkan kemenangan perdana pada laga tandang kompetisi Liga 1 musim 2017.

Editor: Adrianus Adhi
Juara.net
Winger sekaligus kapten Persib Bandung, Atep. 

SURYAMALANG.com, BANDUNG - Kapten Persib Bandung, Atep menargetkan kemenangan perdana pada laga tandang kompetisi Liga 1 musim 2017.

Maung Bandung akan menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4/2017).

Hasil poin penuh pada laga tersebut dibutuhkan untuk mengembalikan mental dan percaya diri skuat Maung Bandung.

Menurut Atep, hasil imbang tanpa gol yang diraih Persib saat menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, tak bagus.

Catatan hasil itu membuat mental rekan-rekan Atep diakui sang pemain sedikit down.

”Pasti sangat besar artinya kalau menang lawan PS TNI, meskipun ini mainnya bisa dibilang di ’kandang’. Tetapi namanya lawan PS TNI, statusnya tetap tandang," kata Atep.

”Tetapi kalau bisa menang di sini lawan PS TNI pada laga tandang perdana ini, setidaknya akan meningkatkan mental kami yang kemarin baru down,” ucap pemain asal Cianjur ini.

Atep menambahkan, untuk mengamankan poin penuh pada pertandingan tandang ini bukan hal yang mudah dan butuh kerja keras.

Karena, PS TNI pada musim ini diperkuat pemain asing diantaranya Hong Soon Hak, Aboubacar Syila, dan Leo Camara. Sehingga, kekuatan mereka berbeda dengan sebelumnya.

”Ada perbedaan, apalagi mereka saat ini ditambah pemain asing, pastinya mereka akan lebih kuat. Kemarin juga lawan Borneo FC sedikit keras, itu sebetulnya tidak menciutkan kami,” kata Atep.

”Apalagi ini mainnya di Bogor, pasti didukung juga oleh bobotoh. Kami juga punya sejarah bagus juga jika main di Bogor, tentunya ingin mempertahankan itu,” ujarnya. (*)

Sumber: Bola
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved