PS TNI Vs Persib Bandung

Pertandingan Masih Berlangsung, Ini Skor PS TNI Vs Persib Bandung Hingga Akhir Babak Pertama

Persib Bandung dijamu PS TNI dalam lanjutan Liga 1. Pertandingan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor pada Sabtu (22/4/2017) malam

Penulis: Adrianus Adhi | Editor: Adrianus Adhi
SUPER BALL
Berita PS TNI VS PErsib Bandung 

SURYAMALANG.com - Persib Bandung dijamu PS TNI dalam lanjutan Liga 1. Pertandingan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor pada Sabtu (22/4/2017) malam.

Dalam laga itu, Persib Bandung bertekad meraih kemenangan. Tim ini langsung menekan pertahanan PS TNI begitu peluit babak pertama dibunyikan.

Baca: Pertandingan Babak Kedua Masih Berlangsung, Ini Skor Sementara PS TNI Vs Persib Bandung

Baca: Ini Hasil Akhir dan Jalannya Pertandingan PS TNI Vs Persib Bandung

Beberapa kali pergerakan Kapten Persib Bandung, Atep melakukan pergerakan untuk menjebol pertahanan PS TNI tapi belum ada yang berhasil. Belum ada peluang yang berhasil menjebol gawang Dhika Bhayangkara.

Salah satunya peluang Persib terjadi di menit ke 10. Ketika itu Atep berhasil memberikan umpan silang hingga terjadi kemelut gawang. Sayang, peluang ini tak bisa berubah menjadi gol.

Begitupun dengan peluang Persib Bandung di menit ke 31. Peluang yang didapat oleh Angga itu juga belum berhasil menjebol gawang Dhika Bhayangkara.

Selain itu, peluang Atep di menit ke 43 juga belum berhasil menjebol gawang PS TNI.

Sementara, PS TNI yang tampil di kandang sendiri juga tampil impresif. Tim tuan rumah juga tampil menyerang dan berhasil membuat kiper Persib Bandung, I Made Wirawan jatuh bangun.

Walau demikian, belum ada satupun tendangan yang berhasil disarangkan kedua tim. Skor 0-0 pun bertahan hingga babak pertama usai.

Yang juga menarik disimak, Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman juga memasukan Essien dan Cole dalam timnya. Tapi, hingga akhir babak pertama kedua marquee player Persib ini belum diturunkan.

Yang terjadi, Persib Bandung memasukan Billy, Pemain muda untuk menggantikan Achmad Jufriyanto yang mengalami cedera. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved