Arema Malang

Melalui Label, Manajemen Arema FC Bangun Sinergi dengan Pengusaha Merchandise

Konsep label ‘Partner Merchandise Arema FC’ ini mengedepankan pengembangan brand agar lebih dikenal secara luas tidak hanya dari kalangan Aremania

Penulis: Alfi Syahri Ramadan | Editor: eko darmoko
aremafc.com
Arema FC 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Berusaha mengembangkan brand lokal yang berkaitan dengan produksi merchandise Arema FC dan Aremania, manajemen Arema FC mengeluarkan label khusus yang bertujuan untuk melakukan proteksi terhadap kreativitas produsen merchandise.

Dengan adanya label yang bertajuk ‘Partner Merchandise Arema FC’ ini juga menumbuhkan sinergi antara pelaku usaha merchandise Arema FC dan manajemen Arema FC yang saling memberikan kontribusi.

Konsep label ‘Partner Merchandise Arema FC’ ini lebih mengedepankan pengembangan brand agar lebih dikenal secara luas tidak hanya dari kalangan Aremania, tetapi juga masyarakat luas.

Pembelian label hanya dilayani di kantor Arema FC Jalan Kertanegara no 7 kota Malang pada hari dan jam kerja dengan Harga per-label dibandrol Rp 5000 dengan minimal pembelian 20 label beserta kelipatannya.

Sedangkan untuk pembelian 200  label akan mendapatkan promo khusus di media sosial resmi yang dikelola oleh Arema FC dalam waktu sekali tayang sebagai produsen merchandise dan brand yang bekerjasama resmi dengan manajemen Arema FC.

Penawaran menarik bagi yang membeli dengan akumulasi 500 label pada satu bulan, mendapatkan promosi di media sosial dan VIP access di pertandingan home yang terdekat dari waktu pembelian.

“Sebenarnya ini adalah program untuk mengetuk hati produsen yang memproduksi merchandise yang berkaitan dengan Arema dan Aremania, jadi tidak ada paksaan tetapi harapannya memang ada keikhlasan dari produsen untuk memberikan kontribusi kepada klub Arema,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Produsen atau brand yang bekerja sama dengan Arema FC, nantinya akan tergabung dalam event Aremania Fest yang digelar selama tiga bulan sekali, ajang ini digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap brand yang sudah memberikan kontribusi kepada Arema FC.

Sebagai bentuk proteksi, dalam waktu satu bulan sekali brand yang sudah bekerjasama akan ditampilkan dalam akun sosial media resmi Arema FC, sehingga memunculkan  kepercayaan tinggi kepada konsumen bahwa mereka juga turut memberikan kontribusi  kepada klub kebanggaannya, Arema FC.

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved