Malang Raya

Mobil Dinas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang Kecelakaan di Lawang

Akibat tabrakan tersebut, bagian depan sisi kanan mobil hancur. Sementara di bagian tengah melengkung ke dalam. Tidak ada korban dalam kejadian ini.

Mobil Dinas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang Kecelakaan di Lawang
IST
Mobil dinas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang, ringsek usai menabrak mobil di depannya, di Bedali, Kecamatan Lawang, Jumat (5/5/2017). 

SURYAMALANG.COM, LAWANG - Mobil dinas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang, Siadi, terlibat kecelakaan di Bedali, Lawang, Jumat (5/5/2017). Kecelakaan terjadi saat mobil berplat merah N 1064 DP tengah dikemudikan keponakannya.

“Kebetulan saya sedang ada kegiatan di Mojokerto. Jadi bukan saya yang mengemudikan,” terang Siadi, saat dihubungi lewat telepon.

Diungkapkan Siadi, selama ini keponakannya kerap menjadi sopirnya. Sekitar pukul 09.00 WIB, keponakannya itu tengah mengantarkan anaknya dari Malang ke Lawang.

Saat di Bedali mobil beriringan dengan truk, Toyota Inova plat merah L, Celly W 1287 AZ kemudian mobil dinasnya.

Truk yang di depan tiba-tiba mengerem. Tiga mobil di belakangnya turut ikut mengeram untuk menghindari tabrakan.

“Karena mengeremnya mendadak, keponakan saya terkejut. Mobilnya menabrak mobil yang ada di depannya,” ungkap Siadi.

Akibat tabrakan tersebut, bagian depan sisi kanan mobil hancur. Sementara di bagian tengah melengkung ke dalam. Tidak ada korban dalam kejadian ini.

Masih menurut Siadi, kerusakan mobil tersebut menjadi tanggung jawabnya. Sementara masalah ini diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

“Mobil yang ditabrak juga sudah sepakat diselesaikan dengan jalan kekeluargaan. Sudah tidak ada masalah lagi,” ucap Siadi.

Kasat Lantas Polres Malang, AKP M Probandono Bobby mengatakan, tidak ada yang terluka dalam kejadian tersebut. Kerugian yang timbul hanya kerugian material, akibat kondisi mobil yang mengalami kerusakan.

“Kami juga tidak membuat memroses kejadian ini, karena kedua pihak sepakat berdamai. Semua kerugian yang timbul diselesaikan dengan cara kekeluargaan,” tanda Bobby.

Penulis: David Yohanes
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved