Persela Lamongan

Persela Tak Lakukan Persiapan Khusus Hadapi Persija Jakarta

Menghadapi Persija Jakarta, Rabu (10/5/2017) besok, Persela Lamongan mengaku tidak melakukan persiapan khusus.

Persela Tak Lakukan Persiapan Khusus Hadapi Persija Jakarta
SURYAMALANG.COM/Dyan Rekohadi
Suasana laga Arema kontra Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Minggu (6/11/2016) malam. 

Laporan wartawan SURYAMALANG.com, Dya Ayu

SURYAMALANG.com, JAKARTA - Menghadapi Persija Jakarta, Rabu (10/5/2017) besok, Persela Lamongan mengaku tidak melakukan persiapan khusus.

Disampailan Pelatih Persela Lamongan Hery Kiswanto, Ivan Carlos dkk hanya menggelar latihan dan program latihan seperti biasa.

Pihaknya mengaku hanya fokus membenahi kesalahan-kesalahan yang dilakukan skuadnya di laga sebelumnya melawan Bali United dan Mitra Kukar karena mereka menelan kekalahan.

"Sejauh ini kami lakukan evaluasi dari kesalahan kemarin lawan Mitra Kukar.

Yang jelas main di Lamongan, mau tidak mau kami harus menang," kata Hery Kiswanto Pelatih Persela Lamongan kepada SURYAMALANG.com, Selasa (9/5/2017) sore.

Selain itu, Herkis juga berlatih untuk mengasah penyelesaian akhir, karena timnya sering tak mampu memanfaatkan peluang dan membuang peluang yang seharusnya bisa menjadi gol.

"Yang sudah kami perbaiki yakni finishing touch. Dilaga lawan Mitra kemarin banyak peluang tapi tidak bisa bikin gol," jelasnya kepada SURYAMALANG.com.

Herkis menuturkan jika dalam laga pekan kelima ini, seluruh skuadnya siap untuk tampil. Hanya dua pemain yang absen karena bergabung dengan Timnas U-22.

Prakiraan Pemain Persela Lamongan:

Choirul Huda, Samsul Arifin, Taufiq Kasrun, M Zainal Haq, Marcio Rozario, Juan Revi, Kosuke Yamazaki, Fahmi Al Ayyubi, Bobby Gunawan, Samsul Arif Munip, Ivan Carlos. (*)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved