Sportarema

Timnas U-18 Gelar Pelatnas di Bali, Apa Tujuannya? Ini Pernyataan Indra Sjafri . . .

Rombongan timnas berkekuatan 30 pemain tersebut tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, Tuban, Bali tepat pada pukul 11.45 WITA

Timnas U-18 Gelar Pelatnas di Bali, Apa Tujuannya? Ini Pernyataan Indra Sjafri . . .
Super Ball
Indra Sjafri 

SURYAMALANG.COM - Timnas Indonesia U-18 yang dipersiapkan tampil di Piala AFF 2017 dan Kualifikasi Piala Asia 2017 tiba di Bali pada Selasa (16/5/2017) siang .

Rombongan timnas berkekuatan 30 pemain tersebut tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, Tuban, Bali tepat pada pukul 11.45 WITA dengan maskapai penerbangan Citilink dari Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Sesampainya di pintu kedatangan bandara Ngurah Rai, pelatih kepala Indra Sjafri menjelaskan bahwa tujan pemusatan latihan di Bali untuk mematangkan persiapan, sekaligus menentukan 22 pemain yang akan diberangkatkan ke Turnamen Internasional di Toulan, Perancis, 29 Mei 2017.

"Sebelum tampil di AFF dan AFC, kami ikut dulu turnamen di Perancis. Di turnamen ini kuota yang ditentukan panitia hanya 20 pemain saja. Tapi kami bawa 2 pemain lagi sebagai cadangan," ungkap mantan pelatih Bali United ini.

Delapan pemain tersisa yang ikut ke Bali akan dikembalikan lagi ke Pemusatan Latihan di Markas Kopassus Cijantung, Jakarta Timur.

"Delapan pemain ini bukan tereliminasi, tapi mereka balik ke Cijantung. Lagian panitia di Perancis juga hanya membatasi 20 pemain saja," ujar pelatih asal Padang, Sumatera Barat ini.

Di Toulont Tournament, Indonesia berada di grup C bersaing dengan Brasil, Republik Ceko, dan Skotlandia. Pada pertandingan pertama, Egy Maulana dan kawan-kawan akan melawan Brasil, 31 Mei 2017.

Editor: eko darmoko
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved