Persela Lamongan

Setelah Kalahkan Arema FC, Selanjutnya Persela Lamongan Target Bisa Kalahkan Tim Ini

PS TNI bukan tim yang mudah dikalahkan. Sejak gelaran Liga 1, tim berjuluk The Army ini baru kalah dari Madura United dengan skor 4-1.

Setelah Kalahkan Arema FC, Selanjutnya Persela Lamongan Target Bisa Kalahkan Tim Ini
SURYAMALANG.COM/Fitra Ariestianto
Pelatih Persela Lamongan, Hery Kiswanto. 

SURYAMALANG.COM, LAMONGANPersela Lamongan baru menang 4-0 dari Arema FC di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (21/5/2017). Namun, Persela Lamongan tidak bisa lama-lama terbuai pada kemenangan itu.

Persela Lamongan harus mempersiapkan diri bertandang ke markas PS TNI pada Sabtu (27/5/2017).

PS TNI bukan tim yang mudah dikalahkan. Sejak gelaran Liga 1, tim berjuluk The Army ini baru kalah dari Madura United dengan skor 4-1.

PS TNI dipastikan berusaha mencari obat penawar luka dari kekalahan itu saat melawan Persela Lamongan. Makanya pelatih Persela Lamongan, Hery Kiswanto minta tim asuhannya segera konsentrasi menatap laga pekan ke-8 ini.

“Kami harus segera fokus dan konsentrasi untuk persiapan melawan PS TNI. Meskipun kami baru menang lawan Arema FC, kami tidak bisa santai. Sebab, setiap pertandingan memiliki cerita berbeda,” kata Hery Kiswanto kepada SURYAMALANG.COM, Rabu (24/5/2017).

Pelatih yang akrab disapa Herkis itu mengatakan tim pelatih membenahi kekurangan di semua lini, mulai lini belakang sampai lini depan.

“Setiap laga pasti ada evaluasinya. Pemain harus tetap disiplin pada tugas dan zonanya,” jelas Herkis.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved