Breaking News:

Arema Malang

Bek Habis, Begini Jengkelnya Pelatih Arema FC Karena Kartu Merah Jad Noureddine

Pelatih Arema FC, Aji Santoso menyayangkan kartu merah yang diterima Jad Noureddine

Penulis: Alfi Syahri Ramadan | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Jad Noureddine, pemain baru Arema FC berbincang dengan Aji Santoso, Pelatih Arema FC saat latihan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (3/4/2017) 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Kondisi pertahanan tim Arema FC jadi sorotan setelah kebobolan empat gol tanpa balas dari Persela Lamongan. Yang mengenaskan, kondisi demikian terancam belum bisa dipulihkan di laga terdekat.

Barisan pertahanan tim Arema bahkan bisa jadi lebih rapuh lagi bila melihat stok pemain belakang yang makin menipis.

Ketika Arthur Cunha dan Bagas Adi belum bisa dipastikan bisa tampil, ARema bahkan kehilangan Jad Noureddine di laga melawan Mitra Kukar. Jad harus absen karena hukuman larangan bermain setelah menerima kartu merah.

Pelatih Arema FC, AJi Santoso menyayangkan kartu merah yang diterima Jad Noureddine. Ia menilai tidak seharusnya pemain professional seperti Jad yang sudah berada pada level tim nasional menunjukkan dan melakukan hal yang tidak perlu.

Tapi Aji tak mau terus meratap. Ia berharap ada hikmah dari kartu merah yang didapat Jad.

"Saya rasa dalam sepak bola semua bisa saja terjadi. Terpenting bagi pemain adalah berusaha mengambil pelajaran dari apa yang sudah terjadi," beber pelatih yang mempersembahkan gelar Piala Presiden 2017 untuk Arema FC ini.

Ketka Arthur masih dirundung cedera dan Jada dapat hukuman larangan bermain, saat ini Arema FC memang tengah krisis pemain belakang.

Tak banyak pilihan yang tersisa untuk posisi stoper bagi tim pelatih. Saat ini adalah Oky Derry, Junda Irawan ataupun Syaiful Indra Cahya yang juga sangat memungkinkan dimainkan sebagai bek tengah.

Oleh karena itu, menarik untuk ditunggu siapakah pemain yang akan diturunkan pada posisi bek tengah saat menghadapi Mitra Kukar di Stadion Gajayana Kota Malang Minggu (28/5/2017).

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved