Breaking News:

Sportarema

David Beckham Kirim Pesan Mengharukan Untuk Kemenangan MU dan Duka Korban Bom

Foto unggahannya juga disertai caption yang memiliki makna yang begitu mendalaman di Instagram pribadinya.

slodive.com
David Beckham 

SURYAMALANG.COM - Manchester United mampu tampil sebagai juara Liga Europa. MU menumbangkan Ajax dengan skor dua gol tanpa balas di Stadion Friends Arena, Stockholm, Swedia, Kamis (25/5/2017).

Kemenangan itu tak hanya membuat girang para pemain, pelatih, staff serta para pendukung saja.

Bahkan mantan legenda MU, David Beckham juga mengungkapkan kegembiraannya.

Dirinya mengunggah sebuah foto yang menampakkan lambang Manchester United dengan latar bendera kebesaran Inggris yang diedit dengan warna monokrom.

Foto tersebut juga disertai caption yang memiliki makna yang begitu mendalaman di Instagram pribadinya.

Beckham tak hanya bahagia melihat mantan klubnya tersebut meraih gelar juara yang juga meloloskan mereka ke Liga Champions musim depan.

Namun, dirinya juga menyisipkan sebuah pesan manis untuk para keluarga korban serangan teroris yang terjadi di Manchester, Inggris pada Selasa, (23/5/2017).

Dalam serangan teroris yang terjadi di arena konser penyanyi Amerika Serikat, Ariana Grande itu menewaskan sebanyak 22 orang.

Meski masih berada dalam suasana berkabung, Beckham berharap kabar kemenangan Manchester United bisa sedikit mengobati rasa sakit mereka.

Tonight was more important than sport... Yes a big night for Manchester United but an even bigger night for the city and for our country .... At a time when we are grieving for the families that have lost loved ones we have a sport that has bought a little happiness at a difficult time... We pray for peace
Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved