Arema Vs Mitra Kukar

Pelatih Arema FC Aji Santoso Ambisi Akhiri Episode Negatif, Lawan Mitra Kukar Wajib Menang

Mitra Kukar banyak diisi oleh pemain-pemain yang memiliki kualitas. Terbukti mereka selalu berhasil dapat poin dalam beberapa laga terakhir

Penulis: Alfi Syahri Ramadan | Editor: eko darmoko
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Dedik Setiawan, striker Arema FC merayakan gol bersama rekan-rakannya dalam laga Liga 1 Arema FC menjamu Barito Putera di Stadion Gajayana Malang, Jumat (5/5/2017). Arema FC mengalahkan Barito Putera dengan skor 1-0. 

SURYAMALANG.COM, GAJAYANA - Pelatih Arema FC Aji Santoso menyebut bahwa Mitra Kukar adalah tim yang cukup bagus.

Menurutnya, Mitra Kukar banyak diisi oleh pemain-pemain yang memiliki kualitas. Terbukti mereka selalu berhasil dapat poin dalam beberapa laga terakhir.

"Mitra Kukar cukup kuat. Dalam beberapa laga terakhir mereka sukses mengamankan poin. Tetapi kami sudah bertekad untuk mengakhiri episode negatif saat menghadapi mereka Minggu mendatang," ucap Aji Santoso, Rabu (24/5/2017).

Oleh sebab itu, Aji Santoso mengingatkan kepada seluruh pemain Arema FC untuk mewaspadai Mitra Kukar agar target meraih hasil maksimal bisa didapat.

"Meskipun tidak selalu menang, tetapi Mitra Kukar berhasil minimal mendapat satu poin saat bermain. Tentu ini harus kami waspadai," tambahnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Arema FC mengalami masa sulit. Dari tiga laga terakhir, Singo Edan hanya mampu meraih 1 poin hasil dari 1 kali seri dan 2 kali kalah.

Perlu diketahui, Arema FC akan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Gajayana pada Minggu (28/5/2017).

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved