Malang Raya

Gara-gara Motor Mogok, Dua Kendaraan Masuk Sawah di Kabupaten Malang

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang melibatkan mobil Panther nopol B 2884 SOJ, motor Revo nopol N 5248 EU, dan Grand Max nopol N 8557 YE.

Gara-gara Motor Mogok, Dua Kendaraan Masuk Sawah di Kabupaten Malang
SURYAMALANG.COM/Ahmad Amru Muiz
Panther nopol B 2884 SOJ sebelum dievakuasi dalam kecelakaan di Jalan Raya Dusun Bureng, Desa Karangsari, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Minggu (28/5/2017). 

SURYAMALANG.COM, GONDANGLEGI – Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya Dusun Bureng, Desa Karangsari, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Minggu (28/5/2017).

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang melibatkan mobil Panther nopol B 2884 SOJ, motor Revo nopol N 5248 EU, dan Grand Max nopol N 8557 YE. Namun, dua kendaraan masuk ke sawah.

Pengemudi Panther, Duan Sulistiyo (37) sempat berhenti saat melihat motor yang berhenti karena mogok. Tiba-tiba mobilnya ditabrak Grand Max bermuatan kelapa dari belakang.

“Saat ditabrak dari belakang, saya tidak bisa menguasai kemudi hingga menabrak motor, dan akhirnya masuk sawah,” kata Duan kepada SURYAMALANG.COM.

Sementara itu, pengemudi Grand Max, Siyo Rudiaynto mengatakan kendraannya tidak bisa berhenti mendadak karena kondisi jalanan menurun dan beban yang cukup berat.

“Akhirnya menabrak kendaraan di depannya,” kata Siyo.

Petugas Laka Lantas Polsek Kepanjen, Aiptu Gatot Sugianto menjelaskan penyebab kecelakaan itu karena motor yang berhenti di tengah jalan. Namun, pihaknya belum tahu pengendara motor tersebut. Sebba, pengendara motor itu langsung melarikan diri sebelum polisi datang ke lokasi.

“Kami masih menyelidiki pemilik motor yang diduga menjadi penyebab kecelakaan karambol tersebut,” tutur Gatot Sugianto.

Penulis: Ahmad Amru Muiz
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved