Persela Lamongan

Jamu Persipura di Surajaya, Persela Lamongan Ambisi Jaga Tren Positif, Wajib Tiga Poin

"Tentu di laga melawan Persipura mendatang, kami meminta pemain harus tetap konsisten dengan permainan seperti sebelum-sebelumnya," kata Ragil

Jamu Persipura di Surajaya, Persela Lamongan Ambisi Jaga Tren Positif, Wajib Tiga Poin
SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Penyerang Persela Lamongan, Samsul Arif (tengah) 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN - Menjamu Persipura Jayapura di pekan ke-11, Rabu (14/6/2017) mendatang, Pelatih Persela Lamongan meminta tim asuhannya agar tampil konsisten.

Tampil konsisten di sini yakni, skuad Lamongan diharapkan mampu melanjutkan tren positif, setelah sebelumnya menang dua kali berturut-turut saat melawan Sriwijaya FC dan Persegres Gresik United.

"Tentu di laga melawan Persipura mendatang, kami meminta pemain harus tetap konsisten dengan permainan seperti sebelum-sebelumnya," kata Ragil Sudirman, tim pelatih Persela, Minggu (11/6/2017).

Ini dilakukan Persela Lamongan, agar tidak malu di depan suporter mereka karena laga digelar di Stadion Surajaya yang merupakan kandang Persela Lamongan.

"Ini kami lakukan agar tidak kehilangan poin di kandang," ujarnya.

Meski mewajibkan Ivan Carlos dkk tak boleh melewatkan dan membiarkan tiga poin dimiliki Persipura Jayapura, tim pelatih tetap meminta agar pemainnya tak menganggap remeh Persipura yang baru saja mengalami kekalahan hingga pergantian pelatih.

Sebab bagaimanapun juga, Persipura Jayapura merupakan tim besar dengan segudang power.

"Persela tidak boleh meremehkan Persipura, karena Persipura adalah tim besar," jelas Ragil.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved